WOOOWWWWW KEJADIAN ANEH TAPI NYATA..!! POHON AJAIB DI KEDIRI BACA SELENGKAPNYA DI SINI...!!! BANTU SEBARLUAS KAN SUPAYA BANYAK YANG TAHU BERITA INI



Pengunjung pohon aneh yang sudah ambruk namun bisa berdiri tegak lagi masih membeludak, Selasa (30/4/2013).

Orang-orang masih tetap penasaran dengan misteri pohon aneh yang tumbuh di tempat pemakaman.

Keramaian pengunjung tampak dari tempat parkir pemakaman umum Dusun Joho, Desa Sumberejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri, Jawa Timur yang masih tampak ramai.

Rata-rata warga penasaran lantaran peristiwa unik mengagumkan.

 “Ini permasalahan langka serta unik. Jika dinalar kelihatannya tak masuk akal, ” ungkap Bejo Wardoyo (65), warga Mojokerto yang khusus datang untuk saksikan pohon bolu.

Terutama sebagian komune paranormal juga berkemauan kerjakan pertemuan di areal pemakaman untuk tahu rahasia dibalik tegaknya pohon bulu.

“Ada apa di balik peristiwa ini pasti ada maknanya. Ini hanya isyarat saja, ” tambahnya.

Sesaat Kamsuri (54) juru kunci makam Dusun Joho menjelaskan, banyak pengunjung yang kecuali sebatas saksikan juga menginginkan saksikan keadaan riilnya.

“Masih beberapa ratus yang datang lantaran masihlah penasaran, ” tuturnya.
sumber : http :// www. mediapopuler95. com/2016/06/woowww-sangat-menggempar-kan-kejadian. html
WOOOWWWWW KEJADIAN ANEH TAPI NYATA..!! POHON AJAIB DI KEDIRI BACA SELENGKAPNYA DI SINI...!!! BANTU SEBARLUAS KAN SUPAYA BANYAK YANG TAHU BERITA INI WOOOWWWWW KEJADIAN ANEH TAPI NYATA..!! POHON AJAIB DI KEDIRI BACA SELENGKAPNYA DI SINI...!!! BANTU SEBARLUAS KAN SUPAYA BANYAK YANG TAHU BERITA INI Reviewed by Unknown on 11.50 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.