INILAH KISAH NYATA MURKA YA ALLAH SWT..!!!! 40 ORANG HINDU DI INDIA LANGSUNG BUTA KARNA MEROBOHKAN MASJID....{{ BAGI YANG MUSLIM YANG CINTA AGAMANYA WAJIB BACA DAN SEBARKAN }}



Tabloid Anshari Expres yang terbit masing-masing Ahad di Hindia menyampaikan kalau ada sekumpulan orang-orang Hindustan yang begitu fanatik, yang sudah demikian lama menginginkan menyerang Islam, mereka merobohkan satu Masjid Barbari pada tanggal 6 December 1992. Tabloid itu mengabarkan kalau lebih kurang 40 orang Hindustan yang bersekongkol merobohkan masjid itu langsung buta, yang sebagian dokter sudah angkat tangan, tidak mampu mengobati kebutaan mereka itu. Orang-orang yang mendapat musibah buta mata maupun yang lain, yang turut serta dalam usaha merobohkan Masjid Barbari itu sekarang ini hidup dalam kesengsaraan. Mereka mendapat pertolongan dari perserikatan kelompok Hindustan.
Ada salah seseorang ikhwan yang saya dapatkan saat saya lakukan penyelidikan dalam momen mengenaskan itu, dia berkata, “Seluruh warga yang turut serta dalam perbuatan yang begitu gegabah itu (merobohkan masjid) ditimpa kebutaan atau lumpuh badan. ”

Musibah dalam momen ini ataupun musibah-musibah lainnya
yang Allah timpakan pada beberapa pelaku dosa yakni bukti riil kalau Allah Ta’ala senantiasa membantu agama mulia ini, Islam, serta Dia membela beberapa orang yang beriman.

juicetify ; " Walau musuh-musuh Islam senantiasa berupaya menghancurkan Islam serta golongan muslimin dengan beragam cara, namun Allah sudah berjanji senantisa memuliakan serta meninggikan agama-Nya serta membantu serta membela orang yang beriman.

Meskipun musuh-musuh Islam berupaya menghancurkan agama Islam serta kaum

Muslimin dengan semuanya cara, namun Allah telah berjanji bakal selalu memuliakan serta meninggikan agama-Nya serta membantu dan membelanya meskipun beberapa orang kafir membencinya. Allah Ta’ala berfirman,
“Yang sekian itu yakni lantaran sebenarnya mereka nenentang Allah dan rasul-Nya. Barangsiapa menentang Allah, jadi sebenarnya Allah begitu keras hukuman-Nya. (Al-Hasyr : 4)
Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam bersabda, “Seungguhnya Allah benar-benar menangguhkan siksaan atas beberapa orang dzalim jadi apabila Dia sudah menyiksanya, jadi tidak ada yang lewatkan sedikit juga. ” Lantas, beliau membaca Surat Hud : 102, ‘Dan demikianlah adzab Tuhanmu, apa jika Ia mengadzab masyarakat negeri-negeri yang berbuat zalim. Sebenarnya adzab-Nya itu yakni begitu pedih lagi keras. ” (Diriwayatkan Bukhari serta Muslim)
sumber : http :// www. edukasi-kesehatan. com/2016/08/inilah-kisah-nyata-murka-ya-allah-swt. html
INILAH KISAH NYATA MURKA YA ALLAH SWT..!!!! 40 ORANG HINDU DI INDIA LANGSUNG BUTA KARNA MEROBOHKAN MASJID....{{ BAGI YANG MUSLIM YANG CINTA AGAMANYA WAJIB BACA DAN SEBARKAN }} INILAH KISAH NYATA MURKA YA ALLAH SWT..!!!! 40 ORANG HINDU DI INDIA LANGSUNG BUTA KARNA MEROBOHKAN MASJID....{{ BAGI YANG MUSLIM YANG CINTA AGAMANYA WAJIB BACA DAN SEBARKAN }} Reviewed by Unknown on 18.05 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.