KISAH PILU SISWI MAGANG DIPERKOSA 3 PNS ANAK BUAH AHOK SAMPAI PINGSAN.... ( MOHON SEBARKAN BERITA INI)



Kisah pilu siswi magang di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat diperkosa 3 oknum PNS sampai pingsan membuat banyak orang geleng-geleng kepala & mengelus dada. Macam Mana tidak, PNS sebagai abdi negeri mestinya jadi contoh di masyarakat, bukanlah jadi sebaliknya. Lebih-lebih, pemerkosaan yg dilakukan 3 oknum PNS itu berjalan di salah satu tempat kantor walikota.

Siswi magang yg jadi korban pemerkosaan di kantor wali kota berinisial M (17). Beliau tercatat yang merupakan siswi satu diantara SMK di Jakarta. M mengakui diperkosa 3 oknum PNS, adalah H, S, & Y demikian banyak saat dahulu. Namun, masalah ini baru dilaporkan ke polisi pada Rabu tengah malam (3/8). Waka Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Roma Hutajulu menyampaikan, M dalam laporannya mengaku telah diperkosa 3 orang laki-laki yg berstatus PNS di Kantor Walikota Jakarta Pusat.

M mengaku dibekap & dipaksa masuk ke dalam tempat di salah satu gedung Kantor Walikota Jakarta Pusat utk memuaskan H, Y, & A. “Korban mengaku dibekap oleh salah satu orang pelaku masuk kedalam ruang di kantor Wali Kota. Korban dilecehkan oleh tiga orang cowok.


Saat itu korban tidak sadarkan diri, sewaktu bangun korban id= " 2-otx120 " title= " Original : sudah Persamaan kata : sudah " sudah telanjang, ” tutur Roma Hutajulu pada jurnalis, Jumat (5/8). Korban telah tunjukkan laporan visum buat memperkuat kesaksiannya. Dalam laporan itu, kelamin korban mengalami memar & luka di demikian banyak bidang. “Ada luka memar di sekitar kemaluan korban akibat desakan benda tumpul, ” jelas Roma.

Masalah pemerkosaan yg dihadapi siswi magang M memperoleh tanggapan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama dengan kata lain Ahok. Orang nomor satu di DKI Jakarta itu memastikan akan memecat 3 oknum PNS seandainya terbukti laksanakan pemerkosaan. “Kalau oknum PNS pasti kami pecat. Kalau sampai kami lapor ada apa-apa, mesti kami pecat, ” tegas Ahok, di Balai Kota, Jumat (5/8). Bukan hanya itu, Ahok serentak menginstruksikan agar anak magang tidak diletakkan satu orang diri dalam satu buah tempat utk menghindar peristiwa serupa.

Alasannya, kondisi itu mengijinkan orang tidak bertanggungjawab buat berbuat jahat padanya. Ahok mencontohkan pola peletakan anak magang yg dikerjakan di ruang kerjanya.
“Saya buka anak magang sekian banyak. Ada tidak lokasi sendiri? tidak bisa, pintu tidak bisa tertutup, semuanya mesti terbuka, & disini, hampir semuanya lokasi rapat ada CCTV. Jadi anak-anak magang yg kerja itu semua ada (dipantau) CCTV, ” tandas Ahok.
sumber : http :// www. edukasi-kesehatan. com/2016/08/kisah-pilu-siswi-magang-diperkosa-3-pns. html
KISAH PILU SISWI MAGANG DIPERKOSA 3 PNS ANAK BUAH AHOK SAMPAI PINGSAN.... ( MOHON SEBARKAN BERITA INI) KISAH PILU SISWI MAGANG DIPERKOSA 3 PNS ANAK BUAH AHOK SAMPAI PINGSAN.... ( MOHON SEBARKAN BERITA INI) Reviewed by Unknown on 18.16 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.