WAJIB BACA : TERNYATA BEGINI CARA JIN BUAT ANDA LAMBAT MENIKAH.. MOHON SEBARKAN



Sekarang ini, batas usia menikah seorang semakin tinggi. Bahkan beberapa orang yang menikah pada usia lebih dari 30 tahun atau 40 tahun. Mereka menunda pernikahan lantaran beragam alasan. Namun dengan cara tak sadar, hal semacam ini adalah jebakan jin supaya kita jauh dari sunnah Rasulullah.

Hati-hati, Ternyata Ini Langkahnya Jin Buat Anda Lambat Menikah
Ibnu Taimiyah dalam kitabnya “An-Nubuwwaat” menerangkan kalau terkadang jin dapat jatuh cinta juga pada manusia seperti manusia yang menyukai manusia yang lain, seperti lelaki yang cinta pada seseorang wanita, demikian halnya demikian sebaliknya. Lantaran perasaan cintanya itu, mereka dapat juga rasakan cemburu. Bahkan juga ia lakukan segalanya untuk mendukung kecemburuannya itu.

Jika orang yang di cintai tengah berbarengan wanita atau lelaki lain, jadi karakter cemburunya bakal nampak. Satu diantara langkah untuk memenuhinya yaitu dengan membunuh orang itu atau segalanya yang dapat penuhi nafsunya. Hal semacam ini juga betul-betul berlangsung, bahkan juga dapat diliat dari tanda-tanda orang terserang gangguan jin.

Berdasar pada penjelasan itu, seseorang muslim serta muslimah semestinya senantiasa mengingat Allah lewat cara berdzikir seperti yang sudah dicontohkan Rasul pada umat manusia, terutama berdzikir ketika melakukan hubungan suami istri serta saat masuk ke kamar mandi.

Hal semacam ini karena, setan bisa ikut serta dalam jalinan tubuh jika jalinan itu tak dengan diawali nama Allah atau berdzikir pada-Nya. Diluar itu, hal semacam ini dapat jadi penyebab jin jatuh cinta pada manusia.

Lantas bagaimana kita dapat lihat sinyal tanda orang yang tengah di cintai oleh Jin? Berikut tanda-tanda ada masalah jin yang dapat kita lihat :

1. Sering mimpi basah (jima’) tanpa ada alasan. Sebagian mimpi basah yang mempunyai sebab yaitu lantaran baligh, lantaran lihat suatu hal yang merangsang, kerap memikirkan jalinan tubuh, serta lantaran air mani sangat penuh hingga mesti dibuang. Ada pula mimpi basah lantaran ada masalah hingga mimpi basahnya sangat lama serta apa yang dipikirkan merasa kenyatan. Sesudah mimpi basah, umumnya tubuh bakal merasa letih, lelah, serta lemas.

2. Mimpi seakan bakal dilamar serta dipaksa sekumpulan orang untuk menikah.

3. Rasakan bayangan yang sama di segi tempat tidur.

4. Malas menikah.

5. Rasakan bila di sebelahnya ada bayangan seorang yang tidur serta berbaring, umumnya saat bakal tidur.

6. Setelah berhubungan dengan istri atau suaminya, ia terasa sedih serta dadanya sempit lantaran merasa tak ada gairah.

7. Apabila menikah, terasa tidak nyaman saat bermesraan dengan pasangan.

8. Tak mempunyai hasrat dengan cara alami untuk terkait dengan pasangannya. Umumnya orang seperti ini bakal lakukan jalinan lantaran sangat terpaksa serta cuma lakukan kewajiban saja.

9. Tidak tertarik pada lawan jenis.

10. Dorongan kuat selalu untuk lakukan masturbasi atau onani.

11. Sulit mempunyai keturunan, walau ia subur serta tidak mandul.

Berdasar pada sinyal tanda masalah jin pada manusia itu, kita dapat lihat kedalam diri kita sendiri. Jika ada satu atau sebagian sinyal didalam diri kita, jadi cepatlah bertaubat serta memohon perlindungan pada Allah. Jangan pernah lantaran jin itu menyukai kita, bakal bikin kita senantiasa terperosok dalam perbuatan dosa. Tetapi, bila tak ada satupun sinyal tanda itu pada diri kita, jadi kerjakanlah mencegah dengan selalu mendekatkan diri pada Allah supaya memperoleh perlindungan-Nya.
sumber : http :// www. keluarga-sehat. com/2016/07/muslim-wajib-tahu-ternyata-begini. html
WAJIB BACA : TERNYATA BEGINI CARA JIN BUAT ANDA LAMBAT MENIKAH.. MOHON SEBARKAN WAJIB BACA : TERNYATA BEGINI CARA JIN BUAT ANDA LAMBAT MENIKAH.. MOHON SEBARKAN Reviewed by Unknown on 19.35 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.