KISAH NYATA AZAB KUBUR YANG MENGERIKAN DAN MENGEMPARKAN SEMUA ORANG YANG MENYAKSIKAN HAL TERSEBUT...





Sesampainya ia dirumah rekannya ia berjumpa ibu dari rekannya
itu yang juga terlambat, karena datang dari luar kota.
Ibu itu tergopoh- gopoh menuju pusara anak perempuannya didampingi
si wanita shalihah. Waktu tiba kenyataannya penguburan telah selesai...


Si ibu berteriak menjerit-jerit, ia menjambak rambut dan merobek bajunya memaksa untuk saksikan jenazah anaknya terakhir kali. Penguburan dan talqin sudah usai, namun keinginan ibu buat sebagian hadirin jadi bingung.
Mereka berusaha menyabarkan Sang ibu, namun ibu itu senantiasa memaksa dengan senantiasa merobeki bajunya. Selanjutnya permintaannya dengan juga berat diterima, kuburan itu di gali lagi atas keinginan keluarganya.
Penggalipun dengan cepat menggali pusara itu. Namun waktu sampai pada kayu penutup mayat, kenyataannya kayu kayu itu sudah hancur.

Mereka singkirkan kayu kayu itu dengan penasaran… semua muka melongokkan pandangannya ke liang kubur. Lalu kayu-kayu hancur itu juga disingkirkan dengan hati-hati, jadi terlihatlah pemandangan yang demikian mengerikan.

Kain kafan penutup mayat itu sudah hancur berantakan, mayat wanita itu hangus terbakar, rambutnya kaku seperti jeruji besi, hampir sama sapu ijuk, ke-2 bola matanya ada dipipinya dalam keadaan kuncup seperti buah kering yang terbakar. Dan lidahnya terjulur keluar serta dari mulut, mata dan telinganya mengalirkan asap yang berbau daging hangus.

Semua sosok yang lihat pemandangan itu terlonjak mundur. Ibu dan wanita shalihah itu sudah dari sejak tadi jatuh pingsan. Dan sebagian penggali simpan yang sudah melompat keluar liang itu dengan tidak ada fikir panjang menumpuk liang itu dengan cepat dan lari meninggalkan pusara.
sumber : http :// www. beringinjayapost. com/2016/06/kisah-nyata-azab-kubur-yang-mengerikan. html
KISAH NYATA AZAB KUBUR YANG MENGERIKAN DAN MENGEMPARKAN SEMUA ORANG YANG MENYAKSIKAN HAL TERSEBUT... KISAH NYATA AZAB KUBUR YANG MENGERIKAN DAN MENGEMPARKAN SEMUA ORANG YANG MENYAKSIKAN HAL TERSEBUT... Reviewed by Unknown on 23.55 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.