SUBHANALLAH..!!!! SULIT UNTUK DI PERCAYA .. BAYI LAHIR MEMBAWA AL-QURAN.....!!!!!



Tak ada yg mustahil bila Allah sudah berkehendak. Meskipun itu di luar jangkauan akal manusia. Sekali lagi Allah telah perlihatkan kuasanya. Seorang bayi di Nigeria lahir sambil membawa Alquran dari rahim ibunya. Sejatinya, ibu bayi itu beragama Kristen, namun pascamelihat mukjizat Allah itu, sang Ibu Non Muslim selekasnya Mengucap Syahadat ibu & nenek bayi itu selekasnya mengemukakan dua kalimat syahadat & menyampaikan diri masuk Islam.

Seperti diberitakan harian Pmnewsnigeria, Senin (14/5/12) & diambil oleh page Republika. co. id (19/05/12) , bayi itu lahir di 112 Olateju Street, Mushin, Lagos State, Nigeria Barat Daya pada 7 Mei 2012 lalu. Waktu keluar dari rahim ibundanya, bayi itu membawa satu Mushaf kecil di tangannya.

Kikelomo Ilori, nama ibu bayi itu. Wanita 32 thn. yg
style= " font-family : Verdana, sans-serif ; " bekerja yang dimaksud seseorang pakar kecantikan selekasnya ganti namanya jadi Sherifat waktu masuk Islam. Faktor semacam itu diikuti nenek bayi itu yg merubah namanya jadi nama Islam. Kelahiran bayi itu juga menyedot perhatian beberapa ulama di negeri benua hitam itu. Sebahagian ulama di Nigeria berkumpul buat berikanlah nama pada bayi itu. Setelah menyampaikan ceramah singkat, satu orang ulama Nigeria, UstadAbdul Rahman Olanrewaju Ahmed, berikanlah nama pada bayi itu Abdul Wahab Iyanda Aderemi Irawo. Buat jauhi syirik & kesesatan, Ustad Abdul Rahman juga menasihati sang ibu bila bayinya tidaklah seseorang nabi, meskipun dia terlahir dari rahimnya sambil memegang Alquran. Menurut dirinya, peristiwa itu yakni kehendak Allah, utk kirim bayi itu ke dunia melalui langkah yg mengagumkan.
Dalam program pemberian nama itu, ikut ada ulama setempat, Abdulraman Sulaiman Adangba, Ketua Nasrulifathi Society of Nigeria, NASFAT, Ustadz Alhaji Abdullahi Akinbode, & Dr Ramoni Tijani dari Alifathiaquareeb Islamic Society of Nigeria.
Kelahiran sang bayi juga berikanlah barokah buat tetangga sekampung. Pedagang tumpah ruah jual beragam souvenir menyangkut bayi itu, dari sejak mulai kaos, tasbih, & photo bayi itu Tidak heran apabila kelahiran bayi itu diduga pro-kontra sebagian pihak. Sebahagian pihak berkata mustahil, namun sebahagian yang lain berasumsi momen itu yaitu kuasa Tuhan, di mana tidak ada yg mustahil Bagi­Nya.
Bahkan serta, satu orang dokter dipecat gara­gara mengemukakan sejarah itu yaitu hoax dgn kata lain informasi bohong. Walau sebenarnya saksi, fasilitas & ibunya sendiri yg awalannya non muslim lihat dgn mata kepalanya sendiri. (*)
sumber : http :// www. beringinjayapost. com/2016/06/subhanallah-selit-untuk-di-percaya-tapi. html
SUBHANALLAH..!!!! SULIT UNTUK DI PERCAYA .. BAYI LAHIR MEMBAWA AL-QURAN.....!!!!! SUBHANALLAH..!!!! SULIT UNTUK DI PERCAYA .. BAYI LAHIR MEMBAWA AL-QURAN.....!!!!! Reviewed by Unknown on 10.25 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.