APAKAH ANDA MEMPUNYAI MASALAH BADAN KURUS....!!! LAKUKAN 9 RACIKAN JUS INI YANG AKAN MEMBUAT TUBUH ANDA MENJADI IDEAL ,, BACA DISINI DAN SEBARKAN



Apabila sebagian orang yang mati-matian berusaha buat melangsingkan badan, kenyataannya ada juga lho yang jadi tengah lakukan program penggemukan. Yup! Tubuh yang begitu kurus memang tak enak diliat. Diluar itu, berat badan yang di bawah angka normal juga miliki potensi mengakibatkan permasalahan kesehatan.

31ts, tetapi anda tak perlu begitu kuatir kok! Khusus buat kamu yang tengah berusaha untuk mencapai berat tubuh ideal, konsumsi jus yakni satu diantara langkah yang paling ampuh. Bukan hanya buat gemuk badan dengan cepat, tetapi tubuh dapat juga tetaplah sehat!

1. Alpukat dikenal tinggi kandungan lemak sehat. Dikombinasi jeruk dan nanas, pasti perasaan lebih mantap!

Beberapa orang seringkali ‘parno’ dengan buah alpukat, terutama mereka yang inginkan membuat perlindungan berat badan. Pasalnya, buah yang satu ini dikenal memiliki kandungan kalori dan lemak nabati yang tinggi.

Dalam satu buah alpukat rata-rata mempunyai kandungan 400 kalori sampai pas banget dikonsumsi oleh anda yang inginkan buat gemuk badan. Tak perlu kuatir dengan kandungan lemaknya deh, karena lemak dalam alpukat itu sehat kok!

Langkah membuatnya :

Siapkan 1 buah alpukat
Potong-potong 1/4 buah nanas
Campur 1/2 gelas jus jeruk
Berikanlah 8 sdm yogurt
Juice hingga semua bahan lembut

2. Menginginkan mencicipi jus yang nikmat sekalian creamy? Coba saja mencampurkan pisang +selai kacang + stroberi!

Kecuali alpukat, pisang termasuk grup buah-buahan yang tinggi kalori. Tetapi bukan sekedar ampuh buat gemuk, zat-zat yang ada dalam buah pisang bisa pula membantu tingkatkan produksi hemoglobin pada tubuh. Terlebih, menambahkan selai kacang dalam menu jus sehat ini bisa semakin ampuh buat menggemukan badanmu.

Gampang banget langkah membuatnya :

Siapkan 10 buah stroberi
Potong-potong 1/2 buah pisang
Campur 6 sdm yogurt tidak ada rasa
Input 2 sdm susu bubuk
Berikanlah 1 sdm selai kacang, lalu blender

3. Campur alpukat, cokelat, dan pisang sebagai menu penggemukan yang sehat saat anda sarapan.
Juice memanglah dikenal paling ampuh dalam hal bikin gemuk badan. Oleh karena itu, anda bisa bikin menu makan yg baru dan memasukkan jus di sana. Misalnya saat sarapan, coba deh buat satu gelas jus alpukat dengan gabungan cokelat dan pisang ini sebagai pendamping roti atau sereal yang anda santap.

Simpel banget resepnya :

Potong-potong 1 buah pisang
Campurlah 1/2 buah alpukat
Tuangkan 1 gelas susu almond
Berikan 1 sdm cokelat bubuk, lalu blender

4. Bukan hanya buah-buahan saja, berikan kentang dan wortel dalam menu jus sehatmu sehari-harinya!

Resep juice sehat ini gampang banget :

Potong-potong 1 buah kentang mentah
Bersihkan bersih dan potong 1 wortel ukuran sedang
Potong-potong 1 buah pir
Siapkan 1 buah apel merah
Berikanlah 5 butir anggur
Juice hingga semua bahan halus

Kecuali buah-buahan, tentu anda tak dapat melupakan mengkonsumsi sayuran dalam tubuhmu. Untuk buat jus, anda dapat tentukan sayuran berupa kentang dan wortel. Kecuali keduanya punyai kandungan kalori yang tinggi, kandungan gula dan vitamin di dalamnya pastinya akan buat tubuhmu gemuk tetapi tetaplah sehat.

5. Satu gelas jus mangga + wortel + pisang bukan sekedar tinggi kalori. Paduan buah dan sayur ini bisa kaya gizi

Buat gemuk badan mungkin saja saja perkara mudah apabila yang anda santap hanya sebagian makanan tak sehat. Tetapi agar bisa jadi gemuk dan tetaplah sehat, tentu harus diperhatikan makanan apa saja yang masuk dalam tubuhmu. Nah, racikan jus sehat yang satu ini yakni satu di antara yang paling direferensikan.

Membuatnya memang termasuk juga mudah. Anda hanya perlu menyiapkan 1 buah pisang yang sudah dipotong-potong, 1 buah mangga yang sudah dikupas dan dicuci bersih, lalu berikanlah juga 1 buah wortel. Juice ketiga bahan itu hingga halus dan tercampur rata. Bila perlu, berikanlah es batu agar lebih fresh perasaan.

6. Nikmati legitnya jus alpukat yang dikombinasi pisang dan stroberi. Dijamin anda bakal menginginkan nambah lagi dan lagi…

Siapa katakan jus sehat itu perasaan tak enak? Enak kok. Satu gelas jus sehat yang dapat buat gemuk tubuhmu ini terbuat dari gabungan buah pisang, stroberi, dan alpukat. Selain itu, ditambahkan juga susu cair dan yogurt yang pasti tingkatkan kualitas perasaan.

Langkah membuatnya yakni :

Potong-potong 1 buah pisang
Siapkan 5 buah stroberi beku
Berikanlah 1/2 buah alpukat
Campur 1/2 sdt vanila ekstrak
Tuangkan 1/2 gelas susu cair
Input 8 sdm yogurt vanila, lalu blender

7. Pisang dan selai kacang memang paling bisa diandalkan. Berikanlah yogurt dan susu supaya lezatnya lebih nendang!

Langkah membuatnya mudah saja :

Tuangkan 1/2 gelas susu
Berikanlah 8 sdm yogurt
Potong-potong 1 buah pisang
Input 3 sdm cokelat chips
Campur 2 sdm selai kacang

Pisang, yogurt, dan selai kacang dijamin untuk anda lebih gemuk. Tetapi tak perlu kuatir, karena sebagian bahan itu mempunyai kandungan kalori tinggi dan lemak nabati yang baik untuk tubuh. Jadi walau jadi gemuk, anda tak perlu kuatir terjangkit penyakit-penyakit memiliki resiko. Bahagia ‘kan apabila bisa gemuk tetapi tetaplah sehat?

. 8. Berikanlah mengkonsumsi sehat untuk tubuhmu. Salah satunya dengan mencampurkan buah aprikot dan mad

Buah aprikot fresh mungkin saja saja sedikit lebih sulit didapat. Supaya tak kerepotan, anda dapat menggunakan buah aprikot kaleng yang bisa dibeli di supermarket.

Buat racikan jus yang satu ini dapat mudah saja. Anda hanya perlu menyiapkan satu gelas aprikot kalengan, 1/2 gelas susu, 8 sdm yogurt, dan 1 sdm madu. Input semua bahan itu dalam juice, lalu system hingga semua bahan lembut.

9. Program penggemukan tak dapat asal-asalan. Satu gelas jus wortel + kelapa dijamin buat tubuh gemuk tetapi tak membahayakan kesehatan.

Pertama-tama, anda harus bersihkan bersih lalu potong-potong 1 buah wortel. Lantas, berikanlah 100 gr kelapa yang sudah 1/2 tua. Lalu, input air larutan gula sebagai pemanis, lalu juice semua bahan hingga halus dan tercampur rata. Voila! Jadi deh satu gelas jus sehat buat program penggemukanmu.

Anda yang inginkan buat gemuk badan tentu sah-sah saja. Tetapi, sebaiknya sedikit siaga dengan memperhatikan mengkonsumsi makananmu. Optimis anda menyantap sebagian makanan sehat sampai bisa gemuk dengan cepat tetapi tetaplah sehat. Selamat cobalah resep di atas, ya!
sumber : http :// www. media-masa. com/2016/03/apakah-anda-mempunyai-masalah-badan. html
APAKAH ANDA MEMPUNYAI MASALAH BADAN KURUS....!!! LAKUKAN 9 RACIKAN JUS INI YANG AKAN MEMBUAT TUBUH ANDA MENJADI IDEAL ,, BACA DISINI DAN SEBARKAN APAKAH ANDA MEMPUNYAI MASALAH BADAN KURUS....!!! LAKUKAN 9 RACIKAN JUS INI YANG AKAN MEMBUAT TUBUH ANDA MENJADI IDEAL ,, BACA DISINI DAN SEBARKAN Reviewed by Unknown on 18.55 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.