ASTAGFIRULLAH...!!! INILAH ALASAN MENGAPA ALLAH MEMBINASAKAN KAUM LUTH ATAU SESUKA SAMA JENIS,,,,,, BACA SELENGKAPNYA



Kalian tau, mengapa Allah membinasakan kaum Luth? Tidaklah lantaran Ia tidak sukai pada manusia, namun lantaran Ia cinta pada makhluknya.

Apabila Allah membiarkan kelompok Luth hidup, mungkin saja saja sejarah manusia akan tidak hingga saat ini. Mungkin saja tidak ada th. 2015, karena manusia sudah punah lantaran tidak m3l4hirkan generasi.

Allah binasakan kelompok Luth lantaran cinta bakal manusia. Allah menjadikan itu sebagai pelajaran untuk manusia bakal azab nya pada mereka yang berperilaku seperti kelompok Luth. Allah jagalah kita agar kehidupan dunia tetaplah terbangun. Bahkan lantaran cintanya Allah dengan kita, Ia tinggalkan jejak tentang mereka, agar mereka yang berkata " yakin jika ada bukti " terdiam bungkam.

Banyak yang berdalil apabila gay yaitu fitrah. Tetapi bagiku tak sekian ada lantaran Allah tak pernah buat keburukan untuk makhluknya. Ia maha menyukai masing-masing makhluk nya tidak ada kecuali.


Gay, lesbi yaitu ujian. Sama saja dengan miskin serta kekayaan. Logika sederhana jika Allah buat seseorang dari l4hir miskin, bisa dibenarkankah oleh hukum apabila orang miskin bisa mengambil, walaupun sebenarnya itu tingkah laku menyimpang? Jawabannya tak. Sama dengan dengan gay serta tingkah laku menyimpang yang lain, dengan argumen perasaan serta Allah buat demikian kodratnya lantas dibenarkan untuk sukai pada sesama type?

Masing-masing orang memanglah memiliki perasaan untuk berbuat tak baik namun ada akal serta agama sebagai benteng pertahanan. Jika hidup menginginkan tak ada ketetapan jadi jadi hewan yaitu pilihan. Serta cobalah untuk tahu walaupun sulit. Apabila agama serta ketentuannya di untuk buat kebaikan manusia itu. Lantaran cinta Allah pada makhluknya. Lantaran alquran serta rasul di untuk buat bukti realisasi kecintaan Tuhan pada makhluknya.

Keinginan itu fitrah namun kita manusia di buat akal untuk mempertimbangkan.

Oot sedikit, Allah tidak menghukum orang yang keduanya sama sukai pada terlebih dulu menikah, namun Allah perlakukan hukum atas bagaimana cinta itu direalisasikan.

Demikian halnya gay, Allah tidak salahkan hasrat dengan sesama tipe. Namun bagaimana keinginan itu diekspesikan baru dipertanggungjawabkan.

Dasarnya pengagum sesama type yaitu mereka yang mengutamakan n4fsu daripada akal serta agama nya. Tidaklah lantaran fitrah.
sumber : http :// www. mediapopuler95. com/2016/07/astagfirullah-inilah-alasan-mengapa. html
ASTAGFIRULLAH...!!! INILAH ALASAN MENGAPA ALLAH MEMBINASAKAN KAUM LUTH ATAU SESUKA SAMA JENIS,,,,,, BACA SELENGKAPNYA ASTAGFIRULLAH...!!! INILAH ALASAN MENGAPA ALLAH MEMBINASAKAN KAUM LUTH ATAU SESUKA SAMA JENIS,,,,,, BACA SELENGKAPNYA Reviewed by Unknown on 08.38 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.