DILUAR DUGAAN!!!! TERNYATA MENGETAHUI RESIKO PENYAKIT DARI GOLONGAN DARAH SANGATLAH EFEKTIF ,, BACA DISINI



Riset ilmiah yang solid telah temukan keterikatan pada kelompok darah dengan beberapa hal yang mengakibatkan satu penyakit.

Terdapat beberapa yang bisa disibakkan dari kelompok darah Anda. Cari di internet dan Anda bakal dapatkan banyak artikel yang menghubungkan kelompok darah dengan semuanya type, seperti diet dan kecocokan dengan pasangan. Tetapi, mungkin saja sedikit riset yang mensupport klaim artikel-artikel itu.

Di segi lain, ada pula beberapa riset ilmiah yang solid telah temukan keterikatan pada kelompok darah dengan beberapa hal berikut ini.

1. Daya tarik Anda pada nyamuk
Orang dengan kelompok darah O berisiko hingga 2 x lipat menarik spesies nyamuk spesifik dibanding orang dengan kelompok darah yang lain, menurut satu studi dari Jepang Institute of Pest Control Technology.

Tetapi, ada pula berita baik untuk Anda : Riset tunjukkan, Anda condong kurang berisiko menanggung derita penyakit malaria-mungkin lantaran protein malaria yang mematikan susah menempel pada sel darah O.

2. Bakteri di usus Anda
Orang tidak bisa berhenti bicara mengenai probiotik, mikroba usus, dan dampak bakteri yang hidup dalam system pencernaan pada kesehatan. Satu tahun lebih waktu lalu, sebagian peneliti di Eropa temukan spesies bakteri di usus terbagi dalam tiga kelompok yang tidak sama.

Sebagian peneliti berhipotesis-tapi tak membuktikan-bahwa ketidaksamaan ini mungkin saja berdasar pada kelompok darah seorang. Mulai sejak itu, tim terpisah dari Finlandia temukan korelasi pada kelompok darah dan type spesifik bakteri usus.

Implikasi dari hal semacam ini cukup besar ; jika dokter bisa memperkirakan strain bakteri apa yang menghuni usus berdasar pada kelompok darah Anda, dokter bisa berencana pola makan dan penyembuhan yang lebih akurat.


3. Kemungkinan alkoholisme
Beberapa studi temukan jalinan pada kelompok darah A dengan tingkat kemungkinan alkoholisme. Akhir -akhir ini, ada juga banyak riset yang temukan jalinan pada komponen darah spesifik yang dimaksud antigen pada kemungkinan kecanduan alk0hol.

Studi ini tunjukkan, antigen type A bisa merubah reaksi system kekebalan badan pada alkohol lewat cara yang merubah intoksikasi.

Aspek genetik juga merubah sekitaran 50% kemungkinan alkoholisme, menurut National Institutes of Health.

4. Ketahanan pada stres
Telah banyak studi yang menghubungkan pada penambahan kandungan hormon stres kortisol dengan adanya banyak hal seperti junk food dan penuaan awal.

Satu studi dari U. S. Department of Veterans Affairs tunjukkan, kalau tingkat kortisol kelompok darah O lebih tinggi dari kelompok darah yang lain, hingga lebih rawan pada stres.

5. Kemungkinan jadi obsesif
Orang dengan kelompok darah A mungkin saja lebih condong mempunyai permasalahan dan tingkah laku obsesif-kompulsif atau OCD, menurut satu studi dalam jurnal Neuropsychobiology.
Satu studi baru dari sebagian peneliti Jepang temukan korelasi pada kelompok darah A dengan karakter persisten, yang didefinisikan oleh penulis sebagai rajin dan telaten walaupun telah di ambang atau masuk fase frustrasi serta kelelahan.

 " Terima kasih telah membaca. Janganlah lupa dishare ya, agar rekan-rekan yang lain juga paham info ini. "
sumber : http :// www. edukasi-kesehatan. com/2016/04/diluar-dugaan-ternyata-mengetahui. html
DILUAR DUGAAN!!!! TERNYATA MENGETAHUI RESIKO PENYAKIT DARI GOLONGAN DARAH SANGATLAH EFEKTIF ,, BACA DISINI DILUAR DUGAAN!!!! TERNYATA MENGETAHUI RESIKO PENYAKIT DARI GOLONGAN DARAH SANGATLAH EFEKTIF ,, BACA DISINI Reviewed by Unknown on 18.52 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.