HEBOH SELURUH MASYARAKAN JOMBANG, BOCANG 14 TAHUN BERHASIN MENANGKAT 11 TUYUL,, BACA DISINI, MOHON SEBARKAN



Warga Dusun Joho Clumprit, Desa/Kecamatan Sumobito, Jombang, Jawa Timur digemparkan oleh pernyataan seorang bocah yang berumur 14 tahun bernama Ineke Puspitasari. Ia mengklaim bila telah berhasil menangkap 11 tuyul serta menyimpannya di dalam toples kaca.

Mulai sejak berita ini menebar luas banyak warga sebagai penasaran serta berdatangan ke tempat tinggal Pipit, panggilan bocah itu. Warga yang berdatangan mulai sejak pagi terasa kecewa lantaran kenyataannya mereka hanya saksikan botol itu kosong serta tak tampak ada sosok tuyul.

Tetapi walaupun demikian, Ineke Puspitasari membuka bila Ia sudah menangkap belasan tuyul serta menyimpannya di dalam kaca berdiameter 15 cm serta tinggi sekitaran 20 cm dengan penutup berwarna merah itu.

 " Sembilan tuyul saya tangkap di depan tempat tinggal Pak De (kakak ayah Pipit) awal puasa lalu, hari Rabu (17/6) sore sesudah salat Ashar. Mereka tengah bergerombol di jalan depan tempat tinggal Pak De saya, " kata Pipit pada detikcom, Kamis (25/6/2015).

Lalu kemudian Ia menyampaikan bila selang 7 hari setelah itu, dia kembali menangkap 2

tuyul yang datang ke tempat tinggal neneknya. Menurut pipit, tuyul itu akan masuk kerumak kakek Djeni pada hari rabu (24/6) sekitaran jam 18. 30 Wib melalui pintu belakang serta menginginkan mencari temanya yang sudah tertangkap.

 " Yang dua tuyul saya tangkap kemarin malam. Mereka mencari sebagian rekannya yang saya tangkap duluan, " tuturnya.

Selain itu, Pipit juga menggambarkan sosok tuyul yang ditangkapnya itu. Ia menjelaskan, wujudnya seperti anak kecil dengan tinggi tubuh pada 50-90 cm.

 " Ke-2 telinganya seperti telinga kelelawar, matanya merah menyala seperti api, mulutnya vertikal, kakinya cuma berjari 3. Jika jalan menjijit, " katanya.

Mulai sejak l4hir Putri tunggal pasangan Eko Hartono (42) serta Ika Anjaswati (39) ini mengakui bila dirinya sudah memiliki indera ke enam sampai dapat saksikan makhluk gaib. Sekarang ini Ia tinggal berbarengan kakek serta nenenknya di Dusun Joho Clumprit, tengah orangtua nya sendiri bekerja di surabaya.

Walaupun tempat tinggalnya ramai dikunjungi warga tetapi Pipit mengemukakan bila dirinya tidak akan menarik biaya atau tarif untuk saksikan tuyul yang ada di dalam toples itu.

 " Dilarang kakek saya karena ini kan makhluk gaib yg tak kebanyakan orang dapat saksikan. Cemas mengecewakan orang, " tuturnya.
sumber : http :// www. mediapopuler95. com/2016/07/heboh-bocah-14-tahun-di-jombang. html
HEBOH SELURUH MASYARAKAN JOMBANG, BOCANG 14 TAHUN BERHASIN MENANGKAT 11 TUYUL,, BACA DISINI, MOHON SEBARKAN HEBOH SELURUH MASYARAKAN JOMBANG, BOCANG 14 TAHUN BERHASIN MENANGKAT 11 TUYUL,, BACA DISINI, MOHON SEBARKAN Reviewed by Unknown on 17.46 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.