MANFAAT SAYURAN INI MAMPU MENGURANGI RESIKO STROKE, MENCEGAH KANGKER, MENYEHATKAN JANTUNG,, BACA DI SINI ( SEMOGA BERMANFAAT )



Warna wortel menunjukkan kalau itu adalah kaya beta-karoten, diikuti oleh vitamin K, vitamin C, vitamin E, vitamin B1, B2, B3, serta B6, asam folat, fosfor, kalium, mangan serta molibdenum.
Juga kaya anti-oksidan yang bernilai -. karotenoid, asam hydroxamic dan
anthocyanin
Beta-karoten menguatkan system kekebalan badan, membuat perlindungan pada infeksi serta kanker.
mengkonsumsi teratur beta-karoten kurangi resiko meningkatkan glaukoma serta katarak, membantu dalam pelestarian serta penambahan pandangan serta kurangi miopia - terlebih pada anak-anak.

beta-karoten yang diperlukan dalam diet orang yang menanggung derita kanker (terlebih paru-paru, perut, kerongkongan, usus kecil, leher rahim serta kanker rahim), lantaran, menurut riset, orang yang menanggung derita kanker mempunyai 1/3 lebih rendah kandungan beta-karoten yang orang sehat.
dosis harian yang ideal dari beta karoten pada perokok dengan cara penting kurangi peluang kanker paru-paru serta pengembangan emphysema.
mengkonsumsi wortel Reguler :


-Mengurangi resiko stroke sebesar 40%
pandangan -protects
-enhances pencernaan serta kemampuan liver
-protects pada sebagian bentuk kanker
-protects kesehatan jantung serta pembuluh darah
kekebalan -strengthens
-Membantu dengan diare
-enhances tampilan kulit
-cleans organisme
sumber : http :// www. edukasi-kesehatan. com/2016/04/sungguh-luarbiasa-manfaat-sayuran-ajaib. html
MANFAAT SAYURAN INI MAMPU MENGURANGI RESIKO STROKE, MENCEGAH KANGKER, MENYEHATKAN JANTUNG,, BACA DI SINI ( SEMOGA BERMANFAAT ) MANFAAT SAYURAN INI MAMPU MENGURANGI RESIKO STROKE, MENCEGAH KANGKER, MENYEHATKAN JANTUNG,, BACA DI SINI  ( SEMOGA BERMANFAAT ) Reviewed by Unknown on 00.01 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.