MERINDING BACANYA!! TERNYATA BEGINILAH GAMBARAN RUMAH TANGGA YANG DIPENUHI SETAN!! TOLING SEBARKAN!!



Islam mengajarkan pada tiap-tiap umatnya untuk menikah lantaran Allah SWT serta menjalankannya berdasar pada Al-Quran serta sunnah Rosulullah, bila hal semacam ini tdk dikerjakan jadi rumah tangga yg dipenuhi setan bakal jadi tempat tinggal tangganya. Setan bakal senantiasa menggoda manusia dengan tipudaya yg begitu dahsyat hingga manusia tdk dpt membedakannya. Seperti apakah rumah tangga yg penuh dengan setan?

Rumah tangga yg di bangun berdasar pada ajaran Islam mempunyai fondasi kuat utk hidup serasi serta memperoleh keberkahan Allah SWT. Rumah tangga yg senantiasa dipenuhi dgn setan yaitu rumah tangga yg terlihat serasi dari luarnya saja. Kehidupan rumah tangga ini tampak begitu bahagia serta bahkan juga mereka bergelimang dengan harta benda namun didalamnya tdk dikerjakan ajaran Islam serta bahkan juga ada beragam pelanggaran yang sudah jadi rutinitas.

Didalam rumah tangga yg dipenuhi dengan setan dengan diawali pagi yg cerah yakni cahaya matahari yg sudah meninggi namun semua anggota kaluarga masihlah tertidur nyenyak lantaran malamnya tidur sampai larut malam melihat TV atau beraktivitas yg tak berguna hingga pada pagi harinya mereka malas untuk bangun pagi serta berniat meninggalkan keharusan untuk sholat shubuh.

Pagi harinya walau sang istri bergegas untuk bangun serta beraktivitas pagi namun tak dengan diawali doa atau berwudhu, sang istri cuma memulai paginya cuma dengan bercuci muka tanpa ada menyebutkan asma Allah SWT.

Waktu tiba waktunya sarapan, semua anggota keluarga bergegas bangun serta mandi untuk menyantap hidangan lezat yang sudah disiapkan oleh


pembantu. Acara sarapan juga jalan dengan diwarnai canda tawa serta keselarasan keluarga namun sayangnya waktu makan mereka melupakan doa untuk memulainya. Hal semacam ini adalah rutinitas yang sudah dikerjakan mereka dari sejak dahulu hingga semuanya makanan yang mereka santap tak mempunyai keberkahan di dalamnya serta setan penuhi rumah tangga mereka.

Setan juga turut ikut bersuka cita di dalamnya lantaran semua anggota keluarga ini tak pernah menyebutkan serta mengingat asma Allah SWT bahkan juga mereka sudah meremehkan kewajibannya sebagai seseorang muslim yakni menunaikan beribadah sholat harus. Sungguh menyedihkan, walau dari luar terlihat serasi tertapi di dalamnya ada setan yang bersuka cita nikmati kebahagiaan yang mereka rasakan. Setan bakal senantiasa mengikuti dalam tiap-tiap kesibukan tiap-tiap anggota keluarga ini yakni waktu makan, minum, melihat TV, bahkan juga setan juga ikut waktu terkait suami istri, jadi tidak heran bila anak-anak yang dilahirkan dari rumah tangga ini bakal mempunyai perilaku yang jelek.

Setan begitu nikmati rumah tangga yg semua anggota keluarganya tak menegakkan ajaran Islam bahkan juga dengan cara berniat meninggalkan kewajibannya sebagai seseorang muslim. Dalam rumah tangga ini tak pernah terdengar asma Allah SWT yang menghiasnya, yang terdengar hanya canda tawa dunia yang bisa mengelabui orang yang memandangnya.

Sebagai seseorang muslim kita mesti senantiasa tingkatkan keimanan serta ketaqwaan pada Allah SWT dengan selalu menggerakkan beribadah harus seperti sholat 5 saat dengan cara istiqomah serta selalu menyebutkan asma Allah SWT dalam tiap-tiap kesibukan lantaran setan yang mendengar asma Allah SWT bakal lari serta akan tidak kembali pada untuk menggoda manusia. Diluar itu, kesibukan yg diawali dgn asma Allah SWT bakal memperoleh keberkahan serta pahala yg sangat besar, jadi mulai hari ini lakukan untuk menyebutkan asma Allah SWT ya.

Sekian info sekitar rumah tangga yg dipenuhi setan yg bisa jadi deskripsi untuk tiap-tiap muslim supaya terlepas dari rumah tangga yg seperti ini.
sumber : http :// www. keluarga-sehat. com/2016/07/merinding-bacanya-ternyata-beginilah. html
MERINDING BACANYA!! TERNYATA BEGINILAH GAMBARAN RUMAH TANGGA YANG DIPENUHI SETAN!! TOLING SEBARKAN!! MERINDING BACANYA!! TERNYATA BEGINILAH GAMBARAN RUMAH TANGGA YANG DIPENUHI SETAN!! TOLING SEBARKAN!! Reviewed by Unknown on 09.06 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.