MINUM AIR HANGAT SETIAP BANGUN TIDUR,, SEMUA PENYAKIT HILANG,,,, BACA DISINI , MOHON SEBARKAN



Setiap saat mengolah makanan/minuman yang suhunya tidak sama dari temperatur badan kita (yang wajarnya 37 derajat celcius) jadi tubuh automatis bakal bekerja lebih keras. Air hangat menolong memperlancar kemampuan badan serta merasa beri kesegaran terlebih pengidap permasalahan pencernaan.

Di Jepang telah turun temurun kebiasaan minum air hangat demikian bangun tidur. Dapat dibuktikan asosiasi medis Jepang menggunakan terapi air hangat untuk mengatasi beragam penyakit kronis. Sukses menanggulangi penyakit : sakit kepala, masalah jantung, tubuh pegal linu, epilepsi, arthritis, obesitas/kegemukan, bronkitis, TBC, meningitis, asma, infeksi saluran kencing, sakit ginjal, diare, konstipasi (BAB), diabetes, penyakit mata, kanker, masalah menstruasi, serta THT.

Cara terapi penyembuhan :

Demikian bangun tidur, minumlah empat gelas air hangat, sebelumnya lakukan apa-apa.
Sikat gigi serta bersihkan mulut, namun janganlah makan-minum sampai 45 menit lalu.
15 menit sesudah makan-minum (sarapan) seperlunya, janganlah makan-minum apa pun sepanjang 2 jam selanjutnya.

Perhatikan daftar berikut ini yang tunjukkan jumlah hari dalam perlakuan terapi air hangat ini, yang dapat dibuktikan menekan efek penyakit dengan cara penting :

Konstipasi (susah BAB) : 10 hari.
Lambung/pencernaan : 10 hari.
Darah tinggi : 30 hari.
Diabetes (gula darah) : 30 hari.
Tuberculosis : 90 hari.
Kanker : 180 hari (6 bln.).

Pantas di ketahui kalau serangan jantung tidak selamanya dirasa lewat tangan kiri, waspadai sakit di daerah rahang. Biasanya berkeringat juga adalah tandanya masalah jantung dari pasien penyakit jantung yang menyerang waktu tidur serta tak dapat bangun. Berharap waspada bila mendadak ada rasa nyeri dibagian rahang.

Makin banyak kita ketahui, makin kemungkinan besar hindari penyakit, insyaallah. Seseorang kardiologi menyampaikan tiap-tiap orang yang membaca pesan ini lantas membagikannya/memberi tahu orang lain yang mereka kenal (keluarga/rekan) jadi insyaallah sekurang-kurangnya kita akan sekurang-kurangnya menyelamatkan 1 nyawa.

Janganlah abaikan pesan ini, berbagi pada beberapa orang yang anda kenal. Mungkin saja anda jadikan penghubung oleh Yang Maha Kuasa bakal kesembuhan mereka atau terhindar dari beragam penyakit kritis. Satu click berbagi dapat demikian beresiko positif lantaran menebar!
sumber :http://www.media-masa.com/2016/06/minum-air-hangat-setiap-bangun-tidur.html
MINUM AIR HANGAT SETIAP BANGUN TIDUR,, SEMUA PENYAKIT HILANG,,,, BACA DISINI , MOHON SEBARKAN MINUM AIR HANGAT SETIAP BANGUN TIDUR,, SEMUA PENYAKIT HILANG,,,, BACA DISINI , MOHON SEBARKAN Reviewed by Unknown on 12.51 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.