WANITA BERUMUR 19 TAHUN DIHUKUM M4T! KARENA JATUH CINTA PADA SEORANG PRIA...!!! BACA ARTIKEL DIBAWAH INI



Saudi Arabia adalah satu negara di mana tak ada bioskop, teater, taman, tempat dimana pria serta wanita dapat bertemu serta bermain bersama. Bank juga disiapkan yang khusus untuk wanita, restoran juga dibagi jelas pada ruang pria single serta ruang keluarga, di toko pakaian juga tidak bisa mengukur ukuran tubuh, lantaran cuma ada 1 jendela kecil untuk berkomunikasi, cuma ada buat untuk pakaian dengan kain ukuran pas. Kebun binatang di buka tiap-tiap senin, rabu, jumat khusus untuk wanita, serta untuk pria di hari selasa, kamis, sabtu.

Saudi Arabia begitu ketat pada wanita.

Th. 1977, seseorang putri Saudi Arabia yang jatuh cinta dengan rakyat pemula ini dijatuhi hukuman m4ti. (Gambar diambil dari film)

Misha'al, putri yang berumur 19 th. ini jatuh cinta dengan Mulhallal, keponakan duta besar Libanon di Arab Saudi.

Putri Misha'al yakni seseorang putri yang gemari belajar. Satu hari atas izin orangtuanya yg tak lain serta tak tidaklah yakni Raja Arab Saudi saat itu, Raja Khaled, Putri Misha'al pergi kuliah di Amerika. Tetapi tidak ada yang berasumsi hal sejenis ini bakal berkahir dengan k3m4tian sang Putri.

Putri Misha'al kenal dengan Mulhallal di saat kuliahnya, ia terasa Mulhallal sekian sopan, serta selanjutnya mereka berpacaran.
Di liburan musim panas,

keduanya pulang ke negara asal serta tetaplah berkencan sembunyi-sembunyi. Pada akhirnya ketahuan serta mereka dituduh lakukan p3rz*n*#*n.

Keduanya mengambil keputusan k4w! n lari ke luar negri, putri menyamar seperti pria,
namun selanjutnya waktu kontrol paspor di be cukai tertangkap, menurut hukum Islam, p3rz*n*#*n termasuk dosa berat. Tetapi tuduhan ini baru berlaku jika ada 4 orang pria sebagai saksi dia bertindak $3*# atau mengakui sendiri di depan pengadilan.

Hukuman dari p3rz*n*#*n yaitu dilempari batu oleh rakyat sampai m4ti.
Karena putri serta Mulhallal kencan diam-diam, tak ada saksi mata untuk tindakan s3***al, jadi keluarganya membujuk putri tidak untuk mengaku, serta berjanji tidak untuk bertemu dengan Mulhallal lagi, untuk jauhi persoalan, namun putri menolak. Dia berteriak keras 3 kali, mengaku " Saya b3rz***h! " serta dihukum m4ti.

K3m4tian keduanya ini tak dibeberkan ke media masa, namun tuturnya salah seseorang penghukum menembak kepala putri berulang-kali, serta kekasihnya dihukum pancung, momen 3k3kusi ini mencengangkan negri Barat.

Sesudah k3m4tian putrid an kekasihnya, Raja Khaled menginformasikan 2 perintah :

1. Wanita dilarang sekolah diluar negri.

2. Wanita dilarang pergi ke luar negri tidak ada ditemani keluarga lelaki.

Cerita cinta mereka diabadikan oleh Anthony Thomas jadi satu film dokumentasi. Putri jatuh cinta pada rakyat umum serta dihukum m4ti, namun sesudah 30 th., yakni sekarang ini, Saudi Arabia masih tetap tertutup, k3m4tian pasangan kekasih ini tidaklah membawa harapan pergantian untuk negara ini.

Untuk kita yang l4hir di negara yang lebih terbuka, hargailah sebagian orang di sekitarmu!
sumber : http :// www. mediapopuler95. com/2016/07/kisah-cinta-putri-arab-saudi-berumur-19. html
WANITA BERUMUR 19 TAHUN DIHUKUM M4T! KARENA JATUH CINTA PADA SEORANG PRIA...!!! BACA ARTIKEL DIBAWAH INI WANITA BERUMUR 19 TAHUN DIHUKUM M4T! KARENA JATUH CINTA PADA SEORANG PRIA...!!! BACA ARTIKEL DIBAWAH INI Reviewed by Unknown on 12.27 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.