WOOOWWWW !!!BAHAN SEDERHANA INI MANJUR PUTIHKAN GIGI ,,,, MUDAH BIKINNYA ,, BACA DI SINI



Bahan Sederhana Ini Mujarab Putihkan Gigi Dalam 2 Menit

Gigi bernoda atau kuning adalah permasalahan baik untuk pria ataupun wanita. Tidak cuma masalah penampilan, tetapi bisa mengganggu kesehatan.

Jadi itu utama untuk kita untuk menjaga kesehatan serta kebersihan gigi. Melalui website healthyfoodteam. com, kami bakal berikan tips singkat untuk memperoleh gigi putih prima kurun waktu dua menit.

Tak perlu keluarkan uang banyak untuk lakukan cara pengangkatan noda di gigi Anda. Supaya senyum indah makin terlihat, trick ini dapat Anda kerjakan dirumah dengan dua bahan simpel. Mari simak langkah-langkahnya.

Input satu sendok makan baking soda kedalam mangkok. Lalu potong lemon jadi dua sisi serta peras untuk memperoleh satu sendok makan sari buah lemon. Kemudian, Anda dapat memasukan cairan lemon tadi kedalam baking soda serta aduk hingga bahan tercampur rata.

Bila telah, berikan kombinasi itu pada gigi Anda. Terapkan dengan cara rata, lantas biarlah sepanjang dua menit, lalu basuh untuk lihat akhirnya. Butuh diingat, cara ini tak disarankan untuk diaplikasikan terus-terusan lantaran bisa mengakibatkan kerusakan enamel gigi Anda. Selamat coba.
sumber : http :// www. keluarga-sehat. com/2016/06/wow-bahan-sederhana-ini-manjur-putihkan. html
WOOOWWWW !!!BAHAN SEDERHANA INI MANJUR PUTIHKAN GIGI ,,,, MUDAH BIKINNYA ,, BACA DI SINI WOOOWWWW !!!BAHAN SEDERHANA INI MANJUR PUTIHKAN GIGI ,,,, MUDAH BIKINNYA ,, BACA DI SINI Reviewed by Unknown on 21.31 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.