WOW LUAR BIASA TERNYATA BIJI TANAMAN INI BISA SEMBUHKAN RABUN JAUH DAN RABUN DEKAT !! BACA SELENGKAPNYA...



Memakai kacamata selama waktu memang merepotkan, benda itu harus senantiasa bertengger di hidung kita, namun apabila tak digunakan aktivitas kita juga terganggu. Namun juga merepotkan jika selalu memakainya, terutama waktu berolahraga. Menggunakan kacamata memanglah membantu kita yang memiliki permasalahan pandangan seperti mata minus dan plus. Namun terus menerus menggunakan kacamata juga kadang-kadang buat mata lelah dan lelah.

Ada tanaman yang diakui dapat mengobati rabun. Tanaman ini bernama Barringtonia asiatica Kurz. Atau lebih di kenal dengan keben. Keben yakni pohon berkayu lunak, serta berdiameter sekitaran 50 cm dengan ketinggian 4 sampai 16 mtr..

Sistem perakarannya banyak serta sebagian tergenang di air laut saat pakai serta mempunyai banyak percabangan yang ada dibagian bawah batang hampir dekat tanah. Pola daunnya besar, mengkilap serta tak tidak tebal berdaging. Daunnya yang muda berwarna merah muda lantas akan berpindah jadi kekuning-kuningan waktu sudah tua

Di papua buah keben disebut rabon pi. Segi luarnya terdiri dari kulit berserabut. Tengah didalamnya ada tempurung, didalam tempurung ada sebutir biji yang keras, berlendir serta berwarna putih. Besar buah keben seukuran genggaman tangan orang dewasa, berwarna hijau saat muda serta akan jadi


kecokelatan setelah tua serta kering. Tengah ukuran bunganya sekitaran 16 cm, berwarna putih dengan benang sari berwarna merah muda.


Greshoff, seorang peneliti dari Belanda dapatkan zat-zat seperti saponin beracun didalam biji. Kecuali saponin, buah serta biji keben juga mengandung asam galat, asam hidrosianat yang terbagi dalam monosakarida dan triterpenoid yang terbagi dalam asam bartogenat, asam 19-epibartogenat, serta asam anhidro-bartogenat.

Senyawa aktif dalam biji buah ini, yang diduga kuat mempunyai efek pengobatan dalam penyembuhan mata yaitu dari grup saponin. Beberapa tipe saponin sudah berhasil diidentifikasi. Saponin yang datang dari buah keben yakni saponin tipe baru.

Dengan kandungan senyawa itu buah keben sudah dilaporkan mempunyai banyak aktivitas farmakologis seperti anti bakteri, anti jamur, analgesik, serta anti tumor.

Pengalaman empiris perlihatkan bila obat tetes mata keben bisa singkirkan kelainan mata minus serta silindris melalui langkah permanen 100% pada anak-anak yang belum masuk waktu puber. Untuk orang dewasa, obat tetes ini bisa turunkan mata minus serta silindris sampai 75%. Mekanisme kerja ekstrak biji keben dalam mengoreksi mata minus serta silindris masih tetap membutuhkan penelitian setelah itu.

Sangkaan sebentar yaitu bila ekstrak biji keben bisa berikan kesegaran saraf-saraf optik mata yang telah lemah, hingga mata yang minus serta silindris bisa jadi normal kembali.
sumber : http :// www. media-masa. com/2016/07/wow-luarbiasa-ternyata-biji-tanaman-ini. html
WOW LUAR BIASA TERNYATA BIJI TANAMAN INI BISA SEMBUHKAN RABUN JAUH DAN RABUN DEKAT !! BACA SELENGKAPNYA... WOW LUAR BIASA TERNYATA BIJI TANAMAN INI BISA SEMBUHKAN RABUN JAUH DAN RABUN DEKAT !! BACA SELENGKAPNYA... Reviewed by Unknown on 09.21 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.