MENGEJUTKAN,,!! ADA MAYAT DIATAS GENTENG, SUNGGUNG TEGA DAN SADIS ,,



Mayat Pria Misterius di Atap Gubuk Gegerkan Warga
 Beberapa warga yang tinggal di Desa Tunah, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban digegerkan dengan adanya sesosok mayat lelaki yang di ketahui ada di atap Gubuk area persawahan desa setempat, Senin (6/6/2016).


Beberapa puluh warga yang datang ke tempat peristiwa kaget karena mayat lelaki misterius itu ada diatas genteng. Belum di ketahui tentu dari tempat mana asal mayat lelaki itu berasal sampai dapat ada di atap Gubuk itu.


1em ; "
Sesosok mayat lelaki itu di ketahui ada diatas gubuk punya Wito (54), Petani warga Desa Tunah, Kecamatan Semanding, Tuban. Yang mana mayat lelaki itu di ketahui oleh warga beberapa petani waktu tengah mengerjakan tempat mereka di area persawahan itu.
 " Tadi saya diberi tau oleh yang memiliki sawah samping saya bila di gubuk ada orang, " jelas Wito, yang memiliki gubuk itu waktu di lokasi peristiwa.

Kemudian, Wito lalu jalan menuju gubuknya untuk lakukan penelusuran. Namun waktu diliat didalam gubuk itu tak ada orang, ia menduga bila tetangganya itu cuma bergurau saja.
 " Saya saksikan didalam gubuk tak ada orang, nyatanya orangnya diatas genteng serta di bawahnya banyak darah. Saya ya kaget segera lapor Kades (Kepala Desa), " sambungnya.
Pihak desa segera melaporkan peristiwa penemuan sesosok mayat lelaki misterius itu pada pihak Kepolisian Bidang (Polsek) Semanding, Tuban. Anggota yang memperoleh laporan dari warga segera terjun ke tempat peristiwa untuk lakukan penyelidikan.

Disamping itu, mendengar berita itu, beberapa puluh warga dari sekitaran Desa Tunah, Kecamatan Semanding segera berdatangan di tempat peristiwa karena penasaran dengan berita ada mayat diatas gubuk itu. Sekarang ini petugas dari tim Identifikasi Polres Tuban masihlah lakukan penyelidikan selanjutnya dengan lakukan olah tempat peristiwa perkara (TKP).
sumber : http :// www. beringinjayapost. com/2016/06/mengagetkanheboh-mayat-diatas. html
MENGEJUTKAN,,!! ADA MAYAT DIATAS GENTENG, SUNGGUNG TEGA DAN SADIS ,, MENGEJUTKAN,,!! ADA MAYAT DIATAS GENTENG, SUNGGUNG TEGA DAN SADIS ,, Reviewed by Unknown on 09.50 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.