INILAH MAKSUD DARI PENCIPTAAN TANGAN MANUSIA DALAM SYARIAT ISLAM,,, MOHON SEBARLUASKAN



SUBHANALLAH!!! Ahirnya Terkuak Sudah!! ''Ini lah Maksud Dari Penciptaan Tangan Manusia Dalam Syariat Islam'' Sebarluaskan,!! Bantu Berbagi... ((insa allah bermanfaat))

Rahasia Penciptaan Tangan Manusia | Tangan manusia yakni satu diantara anggota tubuh manusia yang mempunyai manfaat yang demikian banyak atau bhs kerennya multi faedah. Tangan manusia bisa lakukan berbagai pekerjaan dalam satu saat melalui langkah berbarengan. Subhanallah. . . . Demikian indah serta agungnya penciptaan Allah swt.

Dengan perubahan jaman seperti sekarang ini, banyak terwujud robot seperti seperti manusia. Tetapi penciptaan robot yang di buat oleh manusia tidak bisa menandingi kehebatan Allah swt dalam buat mahluknya terlebih tangan manusia. Walaupun ilmuwan sehebat apa pun, secanggih apa pun alat yang dipakai tetaplah tidak bisa menandingi kesempurnaan penciptaan Allah swt.

Serta apakah Allah swt buat tangan manusia cuma mempunyai maksud seperti yang sudah kita sudah sadari serta kita kenali? atau adakah satu hal hal yang istimewa dibalik penciptaan tangan manusia? Pada saat ini, kita bakal tekuninya bersamaan – sama.


Rahasia Penciptaan Tangan Manusia
Tangan manusia tersusun dari 5 jari tangan yaitu ibu jari, jari telunjuk, jari tengah, jari manis dan jari kelingking. Serta tangan manusia ada pula telapak tangan yang di dalamnya jika kita saksikan ada garis tangannya. Lalu apa keistimewaannya? cermati penjelasan berikut ini!

1. Fakta- fakta dibalik rahasia penciptaan tangan :

Tak membutuhkan perhitungan matematis
Yang disebut dari pernyataan itu yakni tangan manusia dalam mengangkat beban berapapun tak mesti di ukur berapakah daya yang dibutuhkan atau di keluarkan. Tetapi tidak sama dengan satu tagan robot, saat bakal mengangkat satu benda yang bebannya tidak sama jadi daya yang perlu di keluarkan robot itu mesti dihitung serta semasing ada perubahan beban bertukar juga daya yang dipakai.

2. Bentuk Jari tangan yang unik serta istimewa

Saat kita memprhatikan dengan jeli apabila jari – jari manusia mempunyai panjang yang tidak sama serta ke empat jari menghadap ke depan tengah ibu jari menghadap ke atas. Cermati gambar berikut ini melalui langkah saksama :
Rahasia Penciptaan tangan

Dari gambar diatas bisa kita fahami, bahwasannya jika kita saksikan melalui langkah saksama kelima jari tangan kita bikin kalimat transition :

Jari kelingking, tampak seperti huruf alif.
Jari yang pertama ini melukiskan rukun islam yang pertama yakni membaca syahadat. Syahadat yakni hal yang mendasar untuk seseorang mukmin atau dapatkah digambarkan dengan pondasi dalam satu agama.

BACA : JUGA MAKAM NABI MUHAMMAD SAW
Jari Manis, tampak seperti huruf Lam.
Jari manis ini mengganbarkan rukun islam yang ke dua, yakni mendirikn shalat. Shalat yakni tiang dari satu agama (agama islam) .

Jari Tengah, tampak seperti hruf lam tasyjid
Jari tengah, atau jari yang ketiga ini tunjukkan rukun iman yang ke tiga yakni berpuasa. Puasa juga yakni amal melakukan beribadah yg tidak kalah dasarnya dari shalat. Puasa ada yang butuh dan ada pula yang sunnah.

BACA JUGA : www. media-masa. com

Jari Telunjuk serta ibu jari, tampak seperti huruf Ha.
Pada jari telunjuk hingga pada ibu jari, terbentuk huruf ha. Jari telunjuk yakni jari yang keempat yang tunjukkan rukun islam yang keempat yaitu berzakat. Serta ibu jari yakni rukun iman yang kelima yakni berhaji untuk yang dapat.

3. Pada telapak tangan ada satu garis tangan istimewa
Di semasing telapak tangan manusia, ada garis tangan yang melalui langkah kasat mata tak ada kelebihan di dalamnya. Tetapi, apabila kita saksikan melalui langkah saksama jadi akan tampak apabila garis itu melambangkan jumlah asmaul khusna atau bikin angka 99. Cermati gambar berikut ini :

Rahasia Penciptaan Tangan
4. Kuku yang mempunyai banyak faedah

Kuku yaitu sisi dari tangan yang nampaknya kecil serta tak melakukan tindakan apa – apa. Tetapi sesungguhnya kuku yaitu sisi yang kecil tetapi faedahnya bisa buat perlindungan sisi ujung – ujung jari. Serta kuku dapat juga mengatur berapakah desakan apakah itu keras atau lunak. Serta kuku dapat juga menolong dalam mengambil benda – benda yang sekian kecil.

Subhanallah. . . .

Allah swt sebegitu detailnya dalam bikin kita manusia. Mudah-mudahan dengan penjelasan tentang rahasia penciptaan tangan dalam syariat islam diatas kita bisa lebih mensyukuri dengan apa yang sudah Allah swt limpahkan pada kita. Terlebih kita yang mempunyai kesempurnaan fisik, apakah bakal tetaplah mengeluh? serta tak bersukur dan bermalas- malasan? semuanya kembali pada diri kita sendiri. Mudah-mudahan bermanfaaat
sumber : http :// www. media-masa. com/2016/08/subhanallah-ahirnya-terkuak-sudah-ini. html
INILAH MAKSUD DARI PENCIPTAAN TANGAN MANUSIA DALAM SYARIAT ISLAM,,, MOHON SEBARLUASKAN INILAH MAKSUD DARI PENCIPTAAN TANGAN MANUSIA DALAM SYARIAT ISLAM,,, MOHON SEBARLUASKAN Reviewed by Unknown on 09.10 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.