INILAH OBAT PENYAKIT PENGLIATAN, PENDENGARAN, PARU-PARU, REMATIK HINGGA HIPERTENSI,,, MOHON SEBARLUASKAN AGAR YANG LAIN TAHU



Luar biasa resep ini dapat dibuktikan bisa mengobati banyak penyakit, namun Anda mesti berhati­ hati dengan ramuan ini. ­ Ramuan ini demikian ku4t serta bisa digunakan cuma sekali dalam 5 th.!

Bahkan juga, waktu yang lama lantas, seseorang biarawan di biara Tibet dapatkan resep yang mengagumkan, yang genap berusia 5 th. 000!
Kita semua mengerti apabila bawang putih memiliki ciri-ciri antibakteri yang ku4t serta demikian baik dalam memerangi virus, jamur serta parasit, sampai tersebut alasan kenapa bahan utama dalam resep.

Bahan :
350 gr bawang putih
200 ml 4lk0h*0l 95% atau rum
Apabila Anda tentukan 4lk0h*0l, optimis apabila itu
tak mempunyai kandungan met4nol atau
benz4lk0nium
kl0rida.

BACA JUGA :

DALAM RUMAH ANDA PANAS? YUK BUAT AC SENDIRI, MUDAHKOK, BEGINI CARANYA!! TOLONG SHARE YA!!!


Persiapan :
Mengupas siung bawang putih serta berbasa mereka.
Campur bawang putih dengan alk*oh*ol serta tuang larutan dalam botol kaca. Setelah 10 hari saring, dan dimasukkan kembali dalam botol serta meletakkannya di lemari es sepanjang 2 hari.

Konsumsi :
Minum obat ini sepanjang tidak lebih dari 12 hari, dengan menuangkan beberapa tetes dalam satu gelas air sebelum Hari pertama pengobatan, menempatkan cuma satu tetes terlebih dulu sarapan, dua terlebih dulu makan siang serta tiga terlebih dulu makan malam.

Hal sejenis ini diakui apabila obat ini menyembuhkan atherosclerosis, penyakit paru­paru, imp0tensi, sinu*sitis, tekanan darah tinggi, arthr*itis, rematik, maag, wasir,
menolong dalam penurunan berat badan, mengatur masalah dengan pandangan serta pendengaran, dan mempercepat metabolisme, sampai tidak ada alasan
untuk tidak menyiapkan lantaran bisa membantu Anda membuat perlindungan badan Anda sehat serta dilindungi dari bermacam penyakt.
sumber : http :// www. media-masa. com/2016/08/tolong-sebarkan-1x-sebarkan-berarti. html
INILAH OBAT PENYAKIT PENGLIATAN, PENDENGARAN, PARU-PARU, REMATIK HINGGA HIPERTENSI,,, MOHON SEBARLUASKAN AGAR YANG LAIN TAHU INILAH OBAT PENYAKIT PENGLIATAN, PENDENGARAN, PARU-PARU, REMATIK HINGGA HIPERTENSI,,, MOHON SEBARLUASKAN AGAR YANG LAIN TAHU Reviewed by Unknown on 09.46 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.