JANGANLAH MEMASUKKAN BARANG BARANG NIN DALAM KULKAS,, BERIKUT PENJELASANNYA,,, MOHON SEBARKAN



Kita punya kebiasaan memasukkan sisa makanan dalam kulkas untuk menjaga kesegaran makanan itu agar dapat dikonsumsi kembali

Namun tahukah Sobat, bila ada banyak type makanan yang walau dimasukkan dalam kulkas, tetaplah tidak bisa terbangun kesegarannya dan bahkan mungkin saja saja menyebabkan kanker. Yuk kita saksikan makanan apa saja yang termasuk didalamnya!

1. Pisang

Beberapa orang yang sukai pada buah ini karena lezat dan bergizi tinggi. Beberapa orang miliki kebiasaan memasukkan pisang dalam kulkas membuat perlindungan kesegarannya, namun tahukah anda bila cara barusan salah?

Pisang yaitu type buah tropis yg tidak dapat disimpan didalam tempat bersuhu rendah. Apabila disimpan di dalam kulkas jadi ia bakal rusak bahkan membusuk karena suhu dingin itu. Pisang yang membusuk mempunyai rasa yang buruk bahkan mengandung banyak jamur.
Apabila anda mengkonsumsinya, jadi akan tingkatkan kemungkinan sakit kanker. Oleh karena itu, jangan sampai simpan pisang di dalam kulkas, namun taruhlah pisang di tempat yang kering dan berangin.

2. Coklat

Beberapa orang yang menyimpan coklat di dalam kulkas karena coklat mudah meleleh apabila suhu meninggi. Namun coklat yang disimpan di kulkas kualitas perasaan akan alami penurunan bahkan tingkatkan kesempatan bakteri untuk tumbuh. Semakin lama coklat disimpan di dalam kulkas, semakin banyak pula bakteri yang tumbuh di dalamnya hingga memiliki resiko jelek untuk pencernaan, turunkan kekeb4lan badan, serta tingkatkan kemungkinan sakit kanker.

3. Kuah sup

Janganlah menaruh kuah sup yg tak habis dikonsumsi di dalam kulkas dengan panci stainless steel karena di dalam suhu rendah akan berlangsung reaksi k! mia pada kuah dan panci itu yang menyebabkan munculnya zat memiliki resiko yang dapat menyebabkan rusaknya sel badan sampai tingkatkan kemungkinan sakit kanker.

Selain itu, saat dipanaskan kembali, kandungan garam yang ada pada kuah akan berpindah jadi nitrit dan bakal berpindah jadi nitrosamine waktu masuk ke pada tubuh. Nitrosamin yaitu satu senyawa pemicunya kanker. Oleh karena itu, apabila kuah sup tidak habis, lebih baik dibuang saja atau disimpan dengan wadah mempunyai bahan kaca agar lebih aman untuk kesehatan.

4. Daging

Protein yang ada dalam daging demikian utama untuk badan kita. Sebagian orang yang menyimpan daging yg tidak habis dikonsumsi didalam freezer. Daging beku yang dicairkan dengan air panas atau microvawe perasaan tak akan lezat, bahkan juga dapat juga juga mengakibatkan kanker.

Sahabat dapat menyimpan daging di dalam kulkas di rak umum, tetapi perlu diperhatikan bila type daging yang diasinkan tetaplah mesti tak cocok disimpan di dalam kulkas baik di freezer maupun di rak umum karena garam yang ada dalam daging itu akan beralih jadi nitrosamin yang dapat mengakibatkan kanker. Type daging seperti ini sebaiknya disimpan di tempat yang bersih dan berangin.

Type makanan diatas apabila disimpan di dalam kulkas terkecuali ku4litas perasaan alami penurunan, kenyataannya juga beresiko untuk kesehatan tubuh! Nah Sahabat, jangan sampai asal-asalan menaruh makanan didalam kulkas ya!
sumber : http :// www. mediapopuler95. com/2016/05/stop-memasukan-barang-barang-ini-dalam. html
JANGANLAH MEMASUKKAN BARANG BARANG NIN DALAM KULKAS,, BERIKUT PENJELASANNYA,,, MOHON SEBARKAN JANGANLAH MEMASUKKAN BARANG BARANG NIN DALAM KULKAS,, BERIKUT PENJELASANNYA,,, MOHON SEBARKAN Reviewed by Unknown on 09.59 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.