PATUT DICONTOH OLEH POLISI LAIN.....SELAIN BERTUGAS SEBAGAI POLISI DIA JUGA BERKELILING MENCARI WARGA MISKIN UNTUK KEMUDIAN DI SANTUNI...... BANTU SEBARKAN YUK...



Anggota Kepolisian dari Polres Kotabaru bernama Aiptu Murjianto memiliki aktivitas yang demikian mengagumkan yaitu mencari warga miskin untuk lalu diberikan santunan.

Aiptu Murjiyanto biasa memanggul sendiri santunan yang akan diserahkan pada warga miskin yang membutuhkan, seperti beras atau bahan makanan lainya.

Untuk melakukan perbuatan sosialnya ini, Aiptu Murjiyanto menggalang dana dari warga yang dapat untuk kemudian disalurkan pada warga yg tak dapat. Menariknya, Aiptu Mujianto cuma hanya terima pertolongan dari warga dalam nominal uang seribuan serta menolak uang pecahan seratus ribu.

“Kalau uang seratus ribu saya ndak mau terima, bila seribu saya terima. Takutnya kelak disangka polisi korupsi, serta ini dapat cuma sampaikan anak-anak nabung” Tutur Aiptu Murjiyanto seperti ditulis kalsel. prokal. co, senin (8/2/2016).

Tindakan Aiptu Murjiyanto ini didukung luas dari orang-orang setempat, terutama diwilayah Serongga Kota Baru. Support juga mengalir dari Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto.

“Sangat baik. Karena itu meningkatkan kemitraan pada polisi serta orang-orang. Polisi teman dekat orang-orang harus terwujud, ” puji AKBP Suhasto pada Aiptu Murjiyanto.
sumber : http :// www. mediapopuler95. com/2016/08/luar-biasa-patut-dicontoh-oleh-polisi. html
PATUT DICONTOH OLEH POLISI LAIN.....SELAIN BERTUGAS SEBAGAI POLISI DIA JUGA BERKELILING MENCARI WARGA MISKIN UNTUK KEMUDIAN DI SANTUNI...... BANTU SEBARKAN YUK... PATUT DICONTOH OLEH POLISI LAIN.....SELAIN BERTUGAS SEBAGAI POLISI DIA JUGA BERKELILING MENCARI WARGA MISKIN UNTUK KEMUDIAN DI SANTUNI...... BANTU SEBARKAN YUK... Reviewed by Unknown on 20.45 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.