TIGA PERAWAT TEREKAM SEDANG MENGANIAYA PASIEN HINGGA T3W4S, DAN KETIKA SANG ANAK MELIHAT SANG IBU DIANIAYA DIA LANGSUNG...!!!



Astaghfirullah!! Video : Tiga Perawat Terekam Tengah Menganiaya Pasien Hingga T3w4s, dan Waktu Sang Anak Saksikan Sang Ibu Dianiaya Dia Selekasnya...

Tidak semuanya perawat tahu serta melakukan tugasnya dengan baik serta benar. Itu yang berjalan di satu care home di East Yorkshire, Inggris. Untung saja, ada orang yang lewat cara diam-diam merekam aksi tiga pembantu rumah tangga menganiaya pasien demensia di rumah itu.

Mereka yaitu Tracy Priestley (41), Danielle Snowden (25), serta Sophie Hinchsliff (24). Tanpa ada perlawanan, ketiganya mengakui menganiaya Freda Jobson (85) —dan merawatnya—di Keldgate Manor Residential Care Home di Beverley, East Yorkshire, Inggris.

Mereka pada akhirnya lolos dari hukuman penjara. Sebagai gantinya, mereka dilarang jadi perawat seumur hidup, kerjakan kerja sosial selama 200 jam, dan terakhir membayar kompensasi pada Nyonya Jobson masing-masing orang 1. 5000 poundsterling (sekitaran Rp28, 7 juta).

Perekam video itu, Darren Preston, pada trio perawat keji itu mengatakan : “Itu k3k3j4man... ini yaitu satu bentuk intimidasi. ”

Sesaat Jaksa Gordon Stables, pada Hull Crown Court, menyebutkan putri Nyonya Jobson demikian sedih dengan peristiwa yang menerpa ibunya. Air matanya waktu itu juga menetes deras waktu ia saksikan rekaman itu diputar di pengadilan. “Ia geram, gemetar. Ia shock serta tak menganggap (ini bakal berlangsung). ”

Seperti disebut dimuka, tak satu juga dari ketiga tersangka ini tunjukkan pembelaan pada dakwaan ini, terlebih waktu saksikan video yang direkam oleh Preston.

Priestley dari Beverly yaitu yang paling senior. Ia telah bekerja di rumah itu sejak mulai Oktober 2007. Snowden dari Hull serta Hinchsliff dari Beverley, masin-masing mulai bekerja mulai sejak Oktober serta November 2014.
sumber : http :// www. mediapopuler95. com/2016/08/astaghfirullah-video-yang-menggemparkan. html
TIGA PERAWAT TEREKAM SEDANG MENGANIAYA PASIEN HINGGA T3W4S, DAN KETIKA SANG ANAK MELIHAT SANG IBU DIANIAYA DIA LANGSUNG...!!! TIGA PERAWAT TEREKAM SEDANG MENGANIAYA PASIEN HINGGA T3W4S, DAN KETIKA SANG ANAK MELIHAT SANG IBU DIANIAYA DIA LANGSUNG...!!! Reviewed by Unknown on 18.23 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.