UNTUK ANDA YANG INGIN DIET.. !!! INI SOLUSI YANG TEPAT,, BEGINI CARANYA,, SEMOGA BERMANFAAT



Inginkan turunkan berat badan sebesar 5 kg dalam 1 minggu saja, tak ada lapar meskipun? Tak ada terasa jemu dengan menu yang itu-itu saja, jumlah yang mendadak mengecil lantaran tengah diet, atau sebagian permasalahan lain yang bisa menyebabkan tidak berhasil diet?

Diet GM pertama kalinya digagas khusus untuk beberapa pegawai di perusahaan General Motors, Amerika Serikat. Program diet 7 hari ini diuji lapangan oleh John Hopkins Research Center serta pada akhirnya sudah di setujui oleh jejeran manajemen puncak General Motors. Program diet ini berhasil memberi derajat kesehatan serta kesehatan manajemen General Motors, sekali gus memberi daya saing product General Motors Diet GM di desain untuk turunkan berat badan sekitaran 5-8 Kg dengan aman dalam 1 minggu. Diet GM juga berbentuk detoksifikasi serta lakukan perbaikan pola makan serta emosi.

Diet GM yaitu program diet selama 7 hari penuh dengan menu tipe makanan yang berbeda sehari-harinya. Selama hidup diet mesti minum air putih minimal 10 gelas sehari-hari serta tdk minum alk*h*l sepanjang program diet jalan.

Diet GM bisa diulang sekali satu bulan tidak ada mengganggu keseimbangan gizi. Berat badan ideal maksimal anda yaitu 22, 5 x Tinggi Badan (M) x Tinggi Badan (M).
Bila tinggi badan anda 162cm, jadi berat badan maksimum anda yaitu 22, 5 x 1, 62 x 1, 62 = 59 Kg.

Ibu menyusui yang kelebihan berat badan, pasien diabetes mellitus, pasien penyakit jantung, pasien penyakit lambung (gastritis) demikian disarankan ikuti diet ini

Hari Pertama : Buah-buahan, kecuali pisang.

Di hari pertama ini hanya dibolehkan makan buah-buahan. Buah apa sajakah kecuali pisang. Dapat makan hingga kenyang. Demikian disarankan untuk mengkonsumsi semakin banyak buah melon serta semangka.

Hari Ke-2 : Sayur-sayuran Hari ke-2 cuma dibolehkan makan sayur-sayuran. Apa sajakah baik mentah maupun masak. Dapat dimasak tumis, sup maupun rebus. Di
buat pecal dapat juga asal bumbu kacangnya terbatas.

Tak ada batasan jumlah ataupun tipe sayuran serta bisa makan sampai kenyang.

Hari Ketiga : Sayur serta Buah Di hari ketiga dapat mencampurkan menu sayuran serta buah-buahan. Tidak ada batasan jumlah serta bisa beberapa yang diinginkan. Namun tetaplah tidak bisa mengkonsumsi buah pisang.

Hari Ke empat : Pisang serta 5u5u Di hari ke empat mengkonsumsi pisang beberapa 8 buah pisang dan 3 gelas 5u5u. Tidak mengkonsumsi tipe makanan lain.
Bila anda allergi pada 5u5u sapi (Lactose intolerance), bias diganti dengan 5u5u kedele.

Apabila Anda tak sukai makan pisang, Bias diganti jambu masak, buah kiwi, melon.

Hari Ke lima : Daging atau File Ikan serta Tomat 500 gr daging sapi serta 6 buah tomat jadi menu paling penting di hari kelima. Daging Hamburger atau Meal Ball dibolehkan. Tingkatkan mengkonsumsi air putih untuk bersihkan sistem pencernaan. Daging sapi dapat diganti dengan daging ayam tidak ada kulit atau tempe untuk yang vegetarian.

Bila anda tidak sukai tommat, ubah dengan belimbing manis.

Hari Ke enam : Daging atau File Ikan serta Sayuran Di hari ke enam bisa mengonsumsi paduan sayuran serta daging atau Ikan (file) dalam jumlah yg tak dibatasi.

Hari Ketujuh : Beras Merah, Juice buah, serta Sayuran Di hari terakhir diet mulai kembali pada pola makan yang umum dengan menu beras merah, jus buah serta sayuran.

Catatan Menambahkan :

Resep ini cukup ditangani sekali sebulan. Perhatikan, bagaimana anda tak perlu keluar duit banyak2 serta lakukan diet keras untuk melindungi berat badan yang menyehatkan.

Diet GM mungkin saja satu diantara jalan keluar untuk mereka yang perlu diet dengan penurunan berat tubuh lewat cara cepat tidak ada mesti mencemaskan rasa lapar maupun bosan lantaran diet yang monoton.

Diet GM ini kenyataannya sukses juga turunkan kandungan gula darah pasien Diabetes Melitus. Ibu2 menyusui yang berat tubuhnya melampaui berat ideal bisa mengiuti diet ini.

Tolong disebarkan pada rekan2, kenalan, tetangga, saudara yang anda ketahui memerlukan pertolongan. Bangsa pemenang dimasa depan memerlukan warga Negara yang sehat, ku4t, serta cerdas.
sumber : http :// www. mediapopuler95. com/2016/05/untuk-yang-inggin-diet-ini-solusi-yang. html
UNTUK ANDA YANG INGIN DIET.. !!! INI SOLUSI YANG TEPAT,, BEGINI CARANYA,, SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA YANG INGIN DIET.. !!! INI SOLUSI YANG TEPAT,, BEGINI CARANYA,, SEMOGA BERMANFAAT Reviewed by Unknown on 21.56 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.