UNTUK COWOK WAJIB BACA !!! 4 BAHAYA BERHUBUNGAN SUAMI LISTRI LEWAT BELAKANG ,,,,,



Aturan-aturan Islam itu sejatinya ditujukan untuk kebaikan manusia tersebut. Seperti beberapa alasan kenapa Islam melarang keras hubungan Suami Istri melalui Duburturan-aturan Islam itu sejatinya diperuntukkan untuk kebaikan manusia tersebut. Seperti sebagian alasan kenapa Islam melarang keras hubungan Suami Istri melalui Du. bur

Allah SWT berfirman :

 " Istri-istri kalian yaitu ladang untuk kalian. Jadi datangilah ladang kalian sesuka kalian.... " (QS. Al Baqarah : 223)

Dari ayat itu ada beberapa hal yang dapat kita tarik garis besarnya, yaitu :

- Yang dapat didatangi (dikerjakan hubungan Suami istri dengannya) yaitu wanita yang telah berstatus jadi istri kita yang sah.

- Istri dimisalkan laksana peternakan yang dapat didatangi sesuka hati, maksudnya dapat didatangi dari arah mana saja.

Walau diperbolehkan didatangi dari arah mana saja, namun tempat menanam benih tetaplah mesti di peternakan bukanlah ditempat yang
yang lain.

Mengenai sebagian alasan kenapa hubungan suami istri terlarang dikerjakan melalui Du. bur salah satunya yaitu :

1. Du. bur Gampang Luka
Tidak sama dengan v4. gina, Du. bur tak memiliki system pelumasan. Diluar itu, dinding Du. bur juga lebih tidak tebal. Oleh karena itu, saat penetrasi, gampang berlangsung perlukaan.
Efek serius dari perlukaan dinding dubur yaitu penyebaran penyakit menular seksual (PMS). Virus HIV 30 kali lebih gampang menular pada sex anal. Terkecuali HIV, dapat juga berlangsung penyebaran virus kutil kelamin, virus hepatitis, herpes, dan sebagainya

2. Rusaknya Otot Du. bur
Muara Du. bur dikelilingi oleh otot melingkar. Otot ini berperan melindungi muara Du. bur tetaplah tertutup, serta baru terbuka saat buang air besar.
Jalinan sex melalui anus bisa mengakibatkan rusaknya pada otot sfingter anal, hingga buka tutup anus jadi terganggu. Hal semacam ini bakal menyebabkan jelek pada sistem buang air besar.

3. Infeksi Oleh Bakteri Penghuni Du. bur
Dengan cara normal, du. bur ditempati oleh bakteri-bakteri yang menolong badan untuk menghancurkan bekas makanan. Pada jalinan lewat du. bur, bakteri ini bisa menyebabkan infeksi baik pada du. bur sendiri ataupun pada alat ke. lamin pasangannya.
Diluar itu, bakteri bisa menebar ke v4. gina atau mulut bila v4. gina. Penyebaran ke v4. gina misalnya, bisa menyebabkan infeksi v4. gina serta saluran kencing.

4. Perdarahan
Pada hubungan suami istri bisa berlangsung cedera yang menyebabkan perdarahan. Cedera itu mungkin saja berlangsung akibat robeknya dinding du. bur atau rektum atau lantaran robeknya wasir/ambeien.
Oleh lantaran besarnya resiko, tambah baik jauhi sex melalui du. bur.
sumber : http :// www. edukasi-kesehatan. com/2016/08/untuk-cowok-wajib-baca-4-bahaya. html
UNTUK COWOK WAJIB BACA !!! 4 BAHAYA BERHUBUNGAN SUAMI LISTRI LEWAT BELAKANG ,,,,, UNTUK COWOK WAJIB BACA !!! 4 BAHAYA BERHUBUNGAN SUAMI LISTRI LEWAT BELAKANG ,,,,, Reviewed by Unknown on 18.31 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.