WOOOOWWWW BERITA HARI INI !!! AMERIKA DAN CHINA PIKIR-PIKIR UNTUK TEMBAK JATUH PESAWAT RI,,, TERNYATA INI ALASANNYA...



Kepala Dinas Penerangan TNI AU (Kadispenau) Marsma Wieko Syofyan menyatakan, selama ini permasalahan di Perairan Natuna masihlah diakukan dengan cara serius serta TNI selalu mengantisipasi beberapa hal yang dapat berlangsung.
“Sebelumnya peristiwa (di Natuna) itu telah adalah perhatian sendiri, terutama pemerintah kita kalau di Natuna itu untuk di beri perhatian serius.
Kita janganlah terpancing, (permasalahan) ini harusnya dihadapi sebijak mungkin, ” kata Wieko di MNC Plaza, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (19/7/2016).
Wieko menjelaskan, pihaknya selalu siap siaga dalam soal ini, dengan beberapa persiapan. “Di mana juga bila negara berlangsung gesekan satu aksi lebih dari itu. Bila untuk asal menembak tidak mungkin.

Jangankan China, Amerika saja mikir-mikir bila ingin tembak pesawat kita, ” tuturnya.
“Kita bakal turut kebijakan pemerintah, kalau TNI ke Natuna sesuai dengan titik konsentrasi perbatasan bangun satu pendukung. Lantaran kita juga ada, namun dikoordinir oleh

Sebelumnya, putusan ‎Mahkamah Arbitrase Internasional yang memenangkan Filipina atas sengketa Laut China Selatan‎ dipercaya bikin Indonesia lebih yakin diri dalam menegakkan hukum pada kapal-kapal Cina yang masuk perairan Natuna atau Zona Ekonomi Eksklusif (ZEE‎) Indonesia.
Tetapi Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengaku Indonesia bukanlah negara yang bersengketa serta sebagai nonclaimant state dalam sengketa perairan Laut China Selatan.
“Sebab nine dash line yang diklaim China, berdasarkan putusan arbitrase internasional itu, bertentangan dengan hukum laut internasional atau UNCLOS, ” tutur Fadli dalam info tertulisnya yang di terima Sindonews, Jumat 15 Juli 2016.
sumber : http :// www. edukasi-kesehatan. com/2016/08/wow-berita-hari-ini-yang-luarbiasa. html
WOOOOWWWW BERITA HARI INI !!! AMERIKA DAN CHINA PIKIR-PIKIR UNTUK TEMBAK JATUH PESAWAT RI,,, TERNYATA INI ALASANNYA... WOOOOWWWW BERITA HARI INI !!! AMERIKA DAN CHINA PIKIR-PIKIR UNTUK TEMBAK JATUH PESAWAT RI,,, TERNYATA INI ALASANNYA... Reviewed by Unknown on 17.57 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.