WANITA WAJIB BACA ,,, KENALI CIRI WANITA YANG SALATNYA TIDAK DITERIMA ALLAH SWT ,, MOHON SEBARLUASKAN



Berbagai diantara mereka masihlah khusuk salat sebab merasa sudah menggerakkan keharusannya pada Allah. Walau sebenarnya, Allah tidak menerima salatnya.

Satu di antara keunggulan untuk wanita dari Allah SWT yaitu diperbolehkannya mereka untuk meninggalkan salat. Tetapi tentu saja segi ini cuma dapat diperbuat saat menstruasi saja, selebihnya salat yaitu beribadah harus yang butuh dijalankan serta berdosa bila ditinggalkan.
Walaupun diberbagi keistimewaan, kenyataannya Allah memberbagi ancaman bakal menampik salat untuk wanita tertentu. Beragam diantara mereka masih tetap khusuk salat sebab terasa telah menjalankan keharusannya terhadap

BACA JUGA :

MASYA ALLAH!!! Kisah Nyata Pria Mengintip Wanita Mandi, Tetapi Masuk Surg Allah.

Walaupun sesungguhnya, Allah tak terima salatnya, bahkan beberapa wanita itu bakal memperoleh murka dari penguasa jagad raya ini.

Mengapa Allah demikian geram jadi murka serta menampik beribadah mereka? Lantas semacam apa ciri wanita yang salatnya tak diterima? Itu penjelasannya.
Hal semacam ini berlaku untuk wanita yang telah menikah. Dengan hal tersebut Anda pasti tahu apa penyebabnya geram serta murkanya Allah pada wanita jadi menolak salat mereka.

Ya, marahnya seorang suami dapat membikin salat istri tak diterima oleh Allah SWT. Salatnya istri waktu suami tengah geram padanya bakal membikin Allah murka serta salat itu juga tertolak.
Diriwayatkan, dari Ibnu Abbas r. a., Rasulullah SAW bersabda ; “Ada tiga manusia yang shalat mereka tidaklah naik melebihi kepala mereka meskipun sejengkal, yakni seorang yang mengimami satu kelompok, namun kelompok itu membencinya, seorang istri yg tidak sementara suaminya tengah geram kepadanya, dan dua orang bersaudara yang sama-sama mengambil keputusan silaturahim” (HR Ibnu Majah).
sumber : http :// www. media-masa. com/2016/08/astaghfirullah-wanita-baca-ini-sering. html
WANITA WAJIB BACA ,,, KENALI CIRI WANITA YANG SALATNYA TIDAK DITERIMA ALLAH SWT ,, MOHON SEBARLUASKAN WANITA WAJIB BACA ,,, KENALI CIRI WANITA YANG SALATNYA TIDAK DITERIMA ALLAH SWT ,, MOHON SEBARLUASKAN Reviewed by Unknown on 10.04 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.