AJAIB...!!! SEMUT,LALAT,NYAMUK,KECOAK DAN TIKUT KABUR DARI RUMAH ANDA, INI BAHAN NYA,,, MOHON SEBAR LUASKAN



Apakah binatang yang seringkali disangka mengganggu, seperti lalat, nyamuk, kecoa, semut & tikus, bersarang di rumah Anda? ada langkah alami mengusir mereka. Bagimana itu? itu cara alami membasmi binatang pengganggu :

1. Anti Lalat

Langkahnya adalah dgn mengiris daun pandan serta bunga lavender lalu masukan ke satu wadah. Letakkan wadah tersebut di dapur atau tempat yg seringkali dikunjungi lalat. Wangi dari dua bahan itu tak disenangi lalat, hingga membuat mereka tak akan mendekat.

2. Anti Nyamuk

Langkahnya adalah dgn menggabungkan kurang lebih 10 tetes minyak serai ke 1 liter air yg dibutuhkan utk mengepel lantai. Aroma serai itu bisa mengusir nyamuk.

3. Anti Kecoa

Kecoa mampu diusir bersama memakai kapur hama. Trik lain adalah bersama memakai daun salam fresh yg tetaplah berwarna hijau. Irislah serta taburkan daun salam pada tempat yg sering dilewati kecoa. Atau bakal juga memakai merica butir yg dihaluskan, letakkan dalam kain kasa, ikat bersama karet gelang serta buat sebahagian buah,

lalu letakkan di demikian banyak tempat yang disebut sarang atau seringkali dilewati kecoa.

Potongan mentimun yang dimasukkan ke kaleng aluminium kosong bakal juga membuat bau yg mampu membunuh kecoa. Kecuali itu, gabungan baking soda serta gula yang ditempatkan dalam mangkok serta taburkan di dekat daerah yang dilewati kecoa dapat pula buat kecoa mati.

Terkait trik lain adalah dgn menggiling segenggam daun bay leaf serta ditaburkan di daerah banyak kecoa. Atau bisa pula memakai gabungan ammonia serta air buat singkirkan kecoa lewat strategi permanen. Adonan bola dari gabungan asam borat serta gula bisa membunuh kecoa lebih efisien.

4. Anti Semut

Langkahnya adalah bersama untuk perasan jeruk nipis juga campur airnya ke 50cc air. Celupkan kain lap ke dalamnya serta pakai buat bersihkan ruang berkumpulnya semut.

5. Anti Tikus

Langkahnya yaitu dgn memotong­motong buah mengkudu yg sudah masak, tempatkan didalam demikian banyak wadah dahulu tempatkan di sudut­sudut yang seringkali dilewati tikus atau tempat sebagai sarang tikus. Bau buah mengkudu bisa untuk tikus pergi serta tidak menginginkan datang lagi.
sumber : http :// www. keluarga-sehat. com/2016/06/dengan-bahan-ini-ajaib-semutlalat. html
AJAIB...!!! SEMUT,LALAT,NYAMUK,KECOAK DAN TIKUT KABUR DARI RUMAH ANDA, INI BAHAN NYA,,, MOHON SEBAR LUASKAN AJAIB...!!! SEMUT,LALAT,NYAMUK,KECOAK DAN TIKUT KABUR DARI RUMAH ANDA, INI BAHAN NYA,,, MOHON SEBAR LUASKAN Reviewed by Unknown on 23.26 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.