ANDA PASSTI AKAN MARAH...!!! MELIHAN KELAKUAN IBU YANG TEGA MENGIKAT ANAKNYA SEPERTI BINATANG, LEHER DITALI DAN DI GERET... TOLONG SEBARKAN



Tidak tahu apa yang ada pada fikiran ibu asal Filipina ini sampai tega memperlakukan putranya seperti h3w4n. Bahkan juga dia menjepret serta memposting photo ke akunnya di Facebook. Sontak buat ramai netizen. Dalam photo, tampak seseorang balita lelaki tanpa ada pakaian merangkak serta meringkuk untuk makan dari satu mangkok dengan mulutnya.


Makanan itu seperti makanan 4njing. Yang menyedihkan, di lehernya melingkar tali seperti kalung 4njing. Gambar-gambar menyentuh hati sontak menyebabkan reaksi kemarahan dari beberapa netizen.
Termasuk juga Lurleen Hilliard (46), pendiri Nolonger Victims, organisasi global yang mengedukasi sebagian orang mengenai semuanya bentuk kekerasan, serta menmbantu menyelamatkan serta melindungi korban.

Seperti ditulis Daily Mail, Lurleen buka Facebook, Senin, serta rasakan foto itu. Pertama saksikan, darahnya selekasnya mendidih. Menurutnya ini tidak bisa ditinggalkan.

 " Apa yang buat saya lebih prihatin yaitu jika gambar seperti ini saja dia dengan sukai hati mengunggahnya ke Facebook, bagaimana juga perlakuannya di balik itu yg tak tampak oleh siapa saja? Ini apa yang menginginkan dia tunjukkan ke kita, lantas bagaimana dengan yg tak ditampilkan?

Lurleen lantas menghubungi instansi aplikasi hukum di Amerika Serikat, waktu lalu menghubungi rekanan mereka di Filipina. Polisi temukan wanita itu kurun waktu 24 jam menggunakan data tempat photo di Tengah putranya masuk sarana perawatan anak Departemen Kesejahteraan Sosial serta Pembangunan (DSWD). Ahli kejiwaan tengah memeriksa kondisi sang ibu.

Menurut Lurleen, ia selalu memperjuangkan supaya si ibu dituntut lantaran perbuatannya sungguh tak dapat di terima. Ia menyampaikan, sebagian orang mesti hentikan semuanya bentuk kekerasan pada anak, dengan mencari serta mengambil tindakan untuk pelaku.

Seperti ditulis The Daily Mirror, Kepala DWSD Provinsi Bataan Filipina, Marilyn Tigas menyampaikan photo dijepret waktu anak itu serta sepupu-sepupunya bermain menirukan tingkah laku hewan. Lantas sang ibu mengunggah sebagian photo itu cuma untuk bercanda, namun petugas tak meyakini.

 " Jika itu cuma untuk lelucon, itu yakni lelucon yang demikian buruk. Anak tak tahu jika itu bercanda, " kata Menteri Kesejahteraan Sosial Corazon Soliman. Ia memberi, tak seseorang juga memiliki hak memperlakukan seseorang anak seperti mainan.

 " Siapa saja kerjakan hal seperti itu terancam hukuman sama seperti undang-undang, " kata Soliman.

Wanita itu telah meniadakan account Facebook-nya. Tetapi, sebagian photo anaknya telanjur menebar serta mengundang kebencian banyak kalangan
sumber : http :// www. edukasi-kesehatan. com/2016/07/anda-pasti-akan-marah-melihat-kelakuan. html
ANDA PASSTI AKAN MARAH...!!! MELIHAN KELAKUAN IBU YANG TEGA MENGIKAT ANAKNYA SEPERTI BINATANG, LEHER DITALI DAN DI GERET... TOLONG SEBARKAN ANDA PASSTI AKAN MARAH...!!! MELIHAN KELAKUAN IBU YANG TEGA MENGIKAT ANAKNYA SEPERTI BINATANG, LEHER DITALI DAN DI GERET... TOLONG SEBARKAN Reviewed by Unknown on 08.07 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.