SUBHANALLAH BAYI AJAIB L4H!R DARI IBU YANG SUDAH MENINGGAL 2 HARI .... BACA DI SINI



Baru baru ini dunia kedokteran digegerkan oleh peristiwa ajaib, l4h1rnya seseorang bayi dari dalam r4h1m seseorang ibu yang sudah meninggal dunia selama dua hari. ternyata orang telah meninggal dapat m3l4hirkan seseorang bayi mungil yang sempurna. Sudah pasti berita ini kontan segera menggegerkan dunia medis serta menghebohkan dunia. yaitu seseorang mahmoud soliman, bapak dari bayi ajaib ini, menyebutkan perasaannya begitu bercampur aduk menerima peristiwa ajaib ini.
Bayi Ajaib L4h1r Dari Ibu Yang Telah Wafat 2 Hari
Bayi Ajaib L4h1r Dari Ibu Yang Telah Wafat 2 Hari

Ia tak pernah memikirkan rasa sedih bercampur dengan kebahagiaan yang mengagumkan. Istri yang begitu dia cintai, jayne soliman sudah pergi untuk sepanjang lamanya tetapi memberi ubah seseorang bayi mungil yang cantik yang dia l4h1rkan dari r4h1mnya serta yang begitu mengharukan Mahmoud Soliman, Aya sekian bayi mungil ini dinamakan, dil4h1rkan dua hari sesudah kematian Jayne Soliman yang dinyatakan wafat akibat otak yang tidak berhasil berperan.

Karena pertolongan medis, bayi itu dapat dil4h1rkan kedunia ini. di dalam saat k3h4milannya, sesungguhnya tak ada permasalahan sekalipun, tetapi saat umur k3h4mil4nnya meraih 25 minggu, ia sakit kepala serta pada akhirnya jatuh pingsan. selekasnya Mahmoud Soliman melarikannya ke tempat tinggal sakit john radcliffe h*spital oxford. Sesudah dua jam dirumah sakit, jayne soliman, bekas atlet ski es inggris, dinyatakan wafat dunia. Tim dokter mengusahakan beragam langkah serta dengan beragam alat supaya jantung jayne tetaplah bisa

berdenyut. Usaha ini dikerjakan supaya bayi yang ada didalam r4h1mnya dapat tertolong. Dokter memberi dua dosis besar steroid hingga jantung bayinya dapat berkembang. serta sesudah dua hari tim dokter berusaha keras pada akhirnya Aya dapat diangkat keluar lewat operasi cesar.

Sesudah diangkat dari r4h1m jayne, Aya di tempatkan dipundak ibunya untuk berikan mereka saat utuk berbarengan. lalu Aya dilarikan ke unit perawatan intensif, sedang Mahmoud di beri sesaat peluang untuk mengatakan selamat tinggal pada istri tercinta, sebelumnya pada akhirnya peralatan penunjang jantung jayne dimatikan. Mahmoud menyampaikan kalau tim dokter tidak lakukan apa apa pada jayne, tetapi mereka membutuhkannya supaya tetaplah kuat untuk bayi yang belum dil4h1rkan.

Ai begitu mungil, ia pejuang kecil laksana ibunya, kenang mahmoud. Diiringi air mata yang selalu mengalir. nama aya di ambil dari bahasa arab yang bermakna keajaiban. itu yaitu nama yang didapatkan jayne ketika dia masihlah hidup. " waktu kelak dia dewasa, saya bakal katakan padanya kalau betaba ibunya begitu mencintainya. bakal saya katakan semua. ini adalah keinginginan Jayne untuk m3l4hirkan serta mejadi seseorang ibu yang baik, " tutur Mahmoud.

Jayne adalah juara ski es inggris tahun 1989 serta menempati rangking 7 dunia. Sebelumnya terjun jadi seseorang atlet ski es, jayne sudah menceburi beragam jenis olah raga extrime di tingkat internasional. serta satu tahun lebih paling akhir ini dia jadi juru latih tamu di dubai serta di sini juga ia berjumpa dengan mahmoud yang bekerja di bagian IT. Dua th. lantas dia kembali pada inggris dengan kehidupannya yang baru serta tempati satu tempat tinggal di bracknell, berks. jayne yang bernama asli jayne campbell ini, kemudiannya bekerja di bracknell ice skating club.
sumber : http :// www. mediapopuler95. com/2016/06/subhanallah-bayi-ajaib-l41ir-dari-ibu. html
SUBHANALLAH BAYI AJAIB L4H!R DARI IBU YANG SUDAH MENINGGAL 2 HARI .... BACA DI SINI SUBHANALLAH BAYI AJAIB L4H!R DARI IBU YANG SUDAH MENINGGAL 2 HARI .... BACA DI SINI Reviewed by Unknown on 02.16 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.