BANTU SHARE PADA TEMAN-TEMAN YA, JANGAN DIABAIKAN TENTANG BAHAYA 1 OBAT NYAMUK BAKAR SAMA DENGAN 130 BATANG R0K0K..BERIKUT PENJELASANNYA.



Untuk mengusir nyamuk biasanya orang menggunakan obat pengusir nyamuk. Walaupun saat ini telah dijual obat nyamuk elektrik, masih tetap banyak juga yang menggunakan obat nyamuk bakar. Bahaya penggunaan obat nyamuk bakarpun sebenarnya sudah popular di beberapa orang dan kerap juga diberitakan di media, tetapi tetap masih saja product ini laku di market.

Dari segi harga betul-betul begitu terjangkau, dan dapat bertahan sampai 8 jam. Walaupun sesungguhnya, penggunaan obat nyamuk type ini lewat cara terus menerus demikian memiliki resiko dan mem4tikan. Apapun merk obat nyamuk bakar yang Anda gunakan, semuanya memiliki resiko karena mengandung zat yang dapat mer4cuni badan. Terutama apabila dibakar dalam ruang dengan vent! l4si hawa yang jelek. Hal semacam itu demikian memiliki resiko, emisi asap dapat terhirup kembali oleh kita dan toksinnya bakal mengendap dalam paru-paru. Apabila itu jalan lama, akan mengakibatkan persoalan kesehatan yang akut dan kritis.

The US National Institute of Health menyimpulkan bila bahaya partikel-partikel kecil dan bahan karsinogenik pada asap pembakaran satu keping obat nyamuk bakar sama saja dengan asap pembakaran 50-130 batang r0k0k. Fikirkan berapakah banyak toksin yang terhirup dan mengendap di paru-paru anda apabila selama bertahun-tahun anda menggunakannya.

Saya tak dapat pikirkan apabila obat nyamuk bakar ini anda gunakan sehari-hari dan zat ber4cunnya terisap oleh anak-anak anda yang masih tetap balita? Apabila anda sayang pada diri dan sayang pada kesehatan anak-anak anda, Saran saya hentikan selekasnya dan jangan pernah membakarnya lagi dirumah. Beberapa 90% anak-anak balita yang hirup asap obat nyamuk bakar lewat cara terus menerus, mempunyai kemungkinan alami rusaknya paru-paru.

Anda kenali kenapa dampak pembakaran obat nyamuk itu sedemikian memiliki resiko pada balita dan bayi? Sistem pernafasan bayi masih tetap demikian rapuh dan ada pada kondisi penyesuaian dengan lingkungan baru. Saat sistem pernafasan bayi terk0nt4minasi oleh polusi dan bahan k! mia yang lain, pastinya hal sejenis ini beresiko.

Apabila bayi kerap hirup asap obat nyamuk bakar, atau obat nyamuk elektrik, jadi bayi akan alami permasalahan pernafasan akut, iritasi mata dan reaksi alergi bahkan juga pasti akan alami rusaknya paru-paru perm4nen.

Berkaca dari pengalaman pribadi, saya memilki rekanan yang anaknya memikul derita penyakit paru-paru basah dan menurut informasi terakhir sekarang ini kondisinya semakin kronis. Tubuhnya kurus kering dan kerap sakit-sakitan. Dokter memv0nis paru-paru anak itu alami rusaknya sejak mulai berusia 2, 5 th..

Rekanan saya menceritakan bila anaknya sakit karena kerap hirup obat nyamuk bakar. Rekanan saya sering membakar obat nyamuk sejak mulai anaknya masih tetap bayi. Dia demikian menyesal dan mereferensikan agar saya tidak menggunakan obat nyamuk bakar atau obat nyamuk apapun jenisnya.

Apabila anda masih tetap menginginkan sehat, jadi menghilangkan rutinitas jelek menggunakan obat nyamuk saat tidur. Sebaiknya gunakan raket nyamuk elektrik saja. itu lebih aman untuk kesehatan. Ini utama, silahkan di sharing agar saudara-saudara kita lepas dari BAHAYA...!

Solusinya :

* Pakai kelambu
* Pakai raket listrik
* Usir nyamuk gunakan daun sereh, langkahnya :

1. Ambillah beberapa batang sereh
2. Potonglah batang batang sereh tadi jadi segi tidak tebal tipis
3. Setelah dipotong, pindahkan ke wadah, bisa piring kecil atau apa sajakah yang bisa...
4. Lantas letakkanlah wadah yang di isi potongan sereh tadi, Dibawah tempat tidur atau dimana tempat yang banyak nyamuk.
5. Dijamin nyamuk pergi.. dan ruangan jadi fresh beraroma sereh... sereh tahan berbulan bln., semakin kering semakin bagus....

Info : Ketika kita menginginkan Ngepel Lantai, Tuang sekedarnya Minyak Sereh pada timba pengepel.
Dapat pula Minyak Sereh dikombinasi air untuk di semprotkan ke semuanya ruang Rumah. Untuk mengusir Nyamuk yang bersarang di sudut² Rumah. Minyak Sereh ada di Jual di Apotik.
sumber : http :// www. edukasi-kesehatan. com/2016/04/bantu-share-pada-teman-teman-ya-jangan. html
BANTU SHARE PADA TEMAN-TEMAN YA, JANGAN DIABAIKAN TENTANG BAHAYA 1 OBAT NYAMUK BAKAR SAMA DENGAN 130 BATANG R0K0K..BERIKUT PENJELASANNYA. BANTU SHARE PADA TEMAN-TEMAN YA, JANGAN DIABAIKAN TENTANG BAHAYA 1 OBAT NYAMUK BAKAR SAMA DENGAN 130 BATANG R0K0K..BERIKUT PENJELASANNYA. Reviewed by Unknown on 09.38 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.