WOOWWWWWW LUAR BIASA....!!!! TERNYATA KOMBINASI DARI DUA BAHAN ALAMI INI DAPAT SEMBUHKAN PENYAKIT JANTUNG, KENCING MANIS, DAN DARAH TINGGI ,, BACA DISINI, SEMOGA BERMANFAAT



Penyakit jantung, diabates atau kencing manis, dan darah tinggi yaitu jenis penyakit yg paling banyak terkena orang-orang Indonesia.

Hal sejenis ini dipengaruhi oleh pola makan yg tak sehat dan rutinitas jelek seperti rokok, minuman soda dan terlalu berlebih dalam konsumsi gula.


Walau demikian tak ada penyakit yg tidak bisa sembuh, dan untunglah Tuhan sediakan berbagai penyembuhan alternatif seperti satu diantaranya yg kami paparkan berikut ini.
Untuk Anda penderita penyakit jantung, kencing manis serta darah tinggi silakan coba panduan tersebut.

Panduan ini disadur dari laman kalimantan timur. tribunnews. com yg mengutip resep Ustaz Sharhan Syafie yg sukses menyembuhkan penyakit jantung, kencing manis, serta darah tinggi.
Sediakan satu kelapa muda yg dalamnya tetap masih lembut, ditambah 3 batang serai yg telah diketuk, lebih 7 biji halba, lantas panasi dan minum airnya.

Halba umum juga dimaksud klabet/kelabat, umum dipakai buat untuk kare. Halba/kelabat bisa diperoleh di toko bumbu-bumbu.

Makanlah ramuan ini 2 hari sekali. Jadi, misalkan anda mempunyai 7 buah kelapa muda jadi itu cukup untuk 14 hari mengkonsumsi.

Selamat coba, mudah-mudahan bermanfaat
sumber : http :// www. edukasi-kesehatan. com/2016/04/woow-luar-biasa-ternyata-kombinasi-dari. html
WOOWWWWWW LUAR BIASA....!!!! TERNYATA KOMBINASI DARI DUA BAHAN ALAMI INI DAPAT SEMBUHKAN PENYAKIT JANTUNG, KENCING MANIS, DAN DARAH TINGGI ,, BACA DISINI, SEMOGA BERMANFAAT WOOWWWWWW LUAR BIASA....!!!! TERNYATA KOMBINASI DARI DUA BAHAN ALAMI INI DAPAT SEMBUHKAN PENYAKIT JANTUNG, KENCING MANIS, DAN DARAH TINGGI ,, BACA DISINI, SEMOGA BERMANFAAT Reviewed by Unknown on 09.28 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.