FAKTA MENARIK.... BAGI KAMU YANG TAK PERNAH GANTI NOMOR HP SELAMA 5 TAHUN,,, SILAHKAN BACA DI SINI



namun, ada pula orang yg tak pernah ubah nomer ponsel kurun waktu lama.
Satu survey di kerjakan di beberapa negara, satu diantaranya China, Inggris, Amerika serta Korea Selatan.

Surve itu menghasilkan rangkuman apabila mereka yg tidak ganti nomer handphone selama 5 tahun, jadi orang itu termasuk juga orang yang bisa dipercayai.
Menginginkan atau alasannya mengapa?

 1. Setia
Buat anda yg tak pernah ganti nomor handphone selama 5 tahun, pastinya anda termasuk orang setia.
Dengan kata lain, apabila anda mempunyai satu hal tidak paham itu barang maupun pasangan, anda bakal bertahan lama. Walaupun diluar sana sebagian pilihan yang lebih menarik.

2. Gemari Bernostalgia
Fakta menarik ke-2 yakni anda termasuk orang yang gemari bernostalgia. Sebab, anda masih tetap inginkan sebagian teman dekat yang sudah lama menghilang lantaran argumen pekerjaan, pendidikan dan lain-lain akan menghubungimu satu waktu nantinya.

3. Tak Mempunyai Persoalan dengan Orang Lain
Ini fakta paling masuk akal. Kita sering mendengar jika orang yang kesukaan ganti-ganti nomer handphone termasuk juga orang yang punyai permasalahan tidak paham itu persoalan hutang, persoalan cinta, dan lain-lain. Demikian perihal demikian sebaliknya. Jika anda tak mempunyai masalah dengan orang lain, untuk apa ganti nomer handphone.

4. Tidak Miliki Hutang
Seperti yang dibicarakan pada poin lebih dahulu, orang yg tidak miliki hutang pada orang lain tentu tidak bakal menginginkan ubah nomer handphonenya.
Cobalah apabila dia mempunyai hutang, tentu dia bakal tentukan menghindar agar tidak di telpon maupun di kejar-kejar oleh penagih hutang itu.

5. Sukai Membantu Orang Lain
Terakhir, anda yg tak pernah ubah nomor handphone selama 5 th. masuk dalam grup orang yang sukai menolong. Pasalnya, anda siap di telpon siapa saja, setiap saat untuk di mintai pertolongan berupa apa pun. Anda juga tidak bakal merasa direpotkan oleh orang lain yang setiap saat memohon bantuanmu
sumber : http :// www. edukasi-kesehatan. com/2016/07/kenyataan-menarik-bagi-kamu-yang-tak-pernah. html
FAKTA MENARIK.... BAGI KAMU YANG TAK PERNAH GANTI NOMOR HP SELAMA 5 TAHUN,,, SILAHKAN BACA DI SINI FAKTA MENARIK.... BAGI KAMU YANG TAK PERNAH GANTI NOMOR HP SELAMA 5 TAHUN,,, SILAHKAN BACA DI SINI Reviewed by Unknown on 15.16 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.