HEBOH.....!!! GURU H4M!L OLEH MURID 13 TAHUN SETELAH B3RHVBVNGAN 1NT1M TIAP HARI ,, BACA DI SINI



Seseorang ibu guru di Texas, Amerika Serikat, pada akhirnya dinyatakan positif hamil setelah terkait s3ks dengan muridnya yang masih berusia 13 th..

Ibu guru bernama Alexandria Vera (24) itu, satu waktu, melajukan kendaraannya menuju tempat tinggal seseorang muridnya dengan alasan untuk mengantar murid kesayangannya.

Tetapi, didalam mobil, Vera mencium muridnya itu berkali-kali. Walaupun sesungguhnya, awalannya ia akan menurunkan anak itu di halte bus sekolah.

Pada hari yang lain, saat orang-tua murid itu sedang tidak dirumah, ia kerjakan hubungan s3x dengan murid itu.

Komunikasi mereka jadi semakin lancar sesudah Vera memberi nomer telephone selulernya pada muridnya melalui sosial media Instagram.

Mulai sejak itu, kata polisi Texas, mereka terkait hampir sehari-hari sampai pada akhirnya Vera juga hamil.

Vera mengakui telah mempunyai jalinan spesial dengan murid lelaki remaja mulai sejak September th. lalu.

Kasusnya ini diawali waktu bocah lelaki itu tidak ada di kelas serta Vera, sang guru bahasa Inggris itu kirim pesan padanya lewat Instagram.

Dalam dokumen di pengadilan Houston dijelaskan, Vera berikan nomer telephone pada muridnya itu. Jalinan juga berkembang hingga mereka terkait s3x hampir setiap hari.

Pasangan ini nampaknya tidak berupaya untuk menyembunyikan perselingkuhan mereka. Orang-tua murid juga berikan support penuh dengan menyampaikan “gembira dengan (hadirnya) bayi”.

Satu diantara murid menyampaikan pada website berita Eyewitness, “Dia gemari meremas pantat ibu guru serta semuanya memandangnya. Lantas mereka mempergunjingkannya. ”

Seseorang juru bicara sekolah menyampaikan, “Ketika tuduhan itu di buat pada April lalu, guru itu selekasnya dipecat dari sekolah serta dipakai cuti administratif. ”

Vera saat ini hadapi tuduhan pelecehan s3ks pada anak. Tetapi, polisi tidak bisa dapatkan bukti yang bisa jadikan argumen untuk menangkapnya
sumber : http :// www. media-masa. com/2016/07/heboh-guru-h4mil-oleh-murid-13-tahun. html
HEBOH.....!!! GURU H4M!L OLEH MURID 13 TAHUN SETELAH B3RHVBVNGAN 1NT1M TIAP HARI ,, BACA DI SINI HEBOH.....!!! GURU H4M!L OLEH MURID 13 TAHUN SETELAH B3RHVBVNGAN 1NT1M TIAP HARI ,, BACA DI SINI Reviewed by Unknown on 09.14 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.