SEMOGA POLISI DAN TNI TIDAK ADA KONFLIK LAGI...,,,, RAZIA TANPA PLANG DAN SURAT TUGAS, POLANTAS KABUR DIBUBARKAN ANGGOTA TNI,,



Kericuhan berlangsung saat belasan polisi dari Sat Lantas Polresta Medan serta PJR menggelar razia di Jalan Pancing simpang Jalan Tuasan, tepat di depan Sirkuit IMI. Terkecuali warga yang kalang kabut serta beberapa berbalik arah, oknum TNI juga mengamuk.

Mengendarai Vixion, 3 oknum TNI mengenakan seragam komplit serta membawa senjata laras panjang, menggeber-geber motornya di depan beberapa Polantas yang tengah asyik menyetop ingindara.

 " Kau razia apa ini? Apa yang kalian razia? Mana plang razianya? Jangan suka hati main tilang serta minta uang saja, ” bentak oknum TNI yang menggunakan jaket tetapi terlihat laras panjangnya digendong.

Sontak beberapa Polantas gugup. Beberapa merapat untuk menenangkan anggota TNI yang marah itu. " Sabar Gan, kan dapat kita kerjakan baik-baik, " tutur salah seseorang Polantas, cobalah mendinginkan.

Bukannya semakin tenang, salah seseorang anggota TNI memalangkan sepeda motornya di dalam jalan.

 " Apa kau katakan sabar Gan, bukanlah Gan kau saya! Saudara kami kau tilang kau mintai duitnya, berani kali kau, " tutur salah seseorang anggota TNI yang memalangkan sepeda motornya ke tengah jalan.

Pertikaian juga pernah berlangsung. Bahkan juga salah seseorang anggota TNI mendorong salah seseorang Polantas serta memakinya.

Kericuhan itu sontak jadi tontonan warga. Banyak yang membela oknum TNI itu sambil bersorak. " Mari Pak TNI, gas saja laler ijo itu, buat ingindara sini serta warga jadi cemas, " tutur salah seseorang warga. Teriakan itu disambut sorakan warga.

Ingindara yang melintas jadi berhenti untuk lihat kericuhan. Seseorang polantas kembali dimaki serta didorong. " Kau saksikan saya, jangan kau atur selalu jalan itu. Ini kau tilang telah saudara kami, cemana ini masalahnya, " tutur salah seseorang oknum TNI itu.

Satu per satu Polantas menghindar. Bahkan juga ada yang segera engkol sepeda motor serta pergi. Ada juga yang lawan arah serta ada yang pura pura jalan sambil mendorong motornya serta di ujung jalan mengengkol motornya lantas kabur.

Seseorang polisi berpangkat Ipda cobalah menenangkan. " Udah Pak, kita kerjakan saja ayok Pak di kantor, " katanya menenangkan.

Lantaran malu diliat warga serta ingindara, pada akhirnya beberapa anggota TNI ini turut. Seseorang anggota TNI itu menyampaikan jengkel dengan main tilang Polantas. " Saat main tilang saja dia, kan komplit motor saudara kami ini, " katanya.

Di tanya dari kesatuan mana, beberapa TNI ini bungkam. " Telah ya kami kesana dahulu urus motor ini, " katanya.
sumber : http :// www. keluarga-sehat. com/2016/07/semoga-polisi-dan-tni-tidak-timbul. html
SEMOGA POLISI DAN TNI TIDAK ADA KONFLIK LAGI...,,,, RAZIA TANPA PLANG DAN SURAT TUGAS, POLANTAS KABUR DIBUBARKAN ANGGOTA TNI,, SEMOGA POLISI DAN TNI TIDAK ADA KONFLIK LAGI...,,,, RAZIA TANPA PLANG DAN SURAT TUGAS, POLANTAS KABUR DIBUBARKAN ANGGOTA TNI,, Reviewed by Unknown on 08.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.