TEGASNYA JENDERAL MARINIR MEMBELA GURU YANG DIANCAM ORANG TUA SISWA...!!!! TOLONG SEBARKAN INFO INI



Seorang guru SMP di Sidoarjo diseret ke pengadilan dikarenakan mencubit muridnya. Hal semacam ini tidaklah permasalahan baru. Zaman sekarang ini, banyak orang-tua yang melaporkan guru lantaran menghukum anak mereka. Walau sebenarnya si anak dihukum karena lakukan kekeliruan.

Aksi beberapa orang-tua ini buat guru takut melakukan tindakan. Bagaimana nasibnya pendidikan Indonesia apabila guru takut memarahi muridnya lantaran takut pada orangtua?

Ada cerita menarik dari Letnan Jenderal KKO Ali Sadikin. KKO TNI AL sekarang ini dikenal dengan nama Marinir, pasukan elite Angkatan Laut.

Ali Sadikin diangkat jadi gubernur DKI Jakarta oleh Presiden Soekarno. Dia dikenal tegas dan berani. Bang Ali membereskan semua permasalahan di Jakarta. Mulai dari calo tanah hingga kontraktor yang merugikan rakyat.

Yang buat Bang Ali prihatin yakni permasalahan kenakalan siswa di Jakarta. Sebagian anak sekolah sampai berani memukul gurunya. Beberapa guru takut untuk berikan hukuman lantaran anak-anak itu membawa senjata miliki orang-tua mereka yang aparat keamanan. Apabila ada apa-apa, orang-tua mereka juga kerap mengancam guru.

Mendengar laporan ini sang jenderal Marinir marah sekali. Bang Ali menggeleng-gelengkan kepalanya lantaran sedih serta emosi. Bagaimana bisa murid sekurang ajar ini pada gurunya.

 " Saya jadi backing sebagian guru. Karena itu beberapa guru tidak butuh takut pada senapan yang ditodongkan kepadanya oleh murid atau orang tuanya. Saya punyai 70. 000 senapan. Laporkan pada saya apabila ada yang menghalang-halangi tindakan sebagian guru. Saya akan bereskan! Ini sudah yaitu konsensus saya dengan kadapol Metro Jaya Brigjen Widodo, " kata Ali Sadikin dalam memoarnya seperti ditulis Ramadhan KH.
Bang Ali berulang-kali meneror anak-anak yang nakal serta orangtua yang membela. Dia selalu menyampaikan ancaman ini di pertemuan guru serta orang-tua.

 " Hanya orangtua yang bodoh, yang tidak paham diri yang selalu membela anak-anaknya yang tentu serta tak benar, " teriak Bang Ali.

Setelah Bang Ali berlaku tegas, jumlah kenakalan pelajar juga menyusut. Tak ada lagi laporan ada orang-tua yang berani ancam guru.
Mudah-mudahan ada pejabat setegas Bang Ali yang bisa membela beberapa guru yang benar.
sumber : http :// www. mediapopuler95. com/2016/07/tegasnya-jenderal-marinir-bela-guru. html
TEGASNYA JENDERAL MARINIR MEMBELA GURU YANG DIANCAM ORANG TUA SISWA...!!!! TOLONG SEBARKAN INFO INI TEGASNYA JENDERAL MARINIR MEMBELA GURU YANG DIANCAM ORANG TUA SISWA...!!!! TOLONG SEBARKAN INFO INI Reviewed by Unknown on 08.53 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.