WAAAAAH.!! TERNYATA BUAH NANAS BISA MENURUNKAN BERAT BADAN 20 KG DALAM 3 HARI, BENARKAH ITU..??? .! TOLONG SEBARKAN.!!!



Buah Nanas mempunyai kandungan banyak vitamin, serat serta mineral yang baik untuk badan. Bahkan buah nanas bisa pula ditambahkan dalam menu lantaran dapat membuat lancar program diet.

Seperti yang diberitakan livestrong, kenyataan mengagetkan dari buah nanas ini dapat melunturkan lemak dalam tempo tiga hari.

Diet dengan menggunakan buah nanas ini di kenali oleh Joann Metzger. Joann Metzger mengungkap apabila dianya bisa turunkan berat badan hingga 20 kg dalam periode enam minggu dengan diet nanas.

Diet nanas tiga hari dipadukan dengan ikan tuna. Di hari pertama Anda mengkonsumsi nana sepanjang sepanjang hari serta air. Di hari ke-2, terkecuali anans serta air, Anda juga mengkonsumsi dua kaleng tuna yang dikonsumsi 2 x 1 hari. Di hari paling akhir, Anda mengulang diet di hari pertama.

Namun direferensikan untuk yg mempunyai cerita persoalan pencernaan serta alergi nanas tidak ikuti diet anans tiga hari ini. Diet ini dapat apabila tak dikerjakan secara teratur dapat buat berat badan yg telah turun kembali naik.
sumber : http :// www. mediapopuler95. com/2016/05/waah-ternyata-buah-nanas-bisa. html
WAAAAAH.!! TERNYATA BUAH NANAS BISA MENURUNKAN BERAT BADAN 20 KG DALAM 3 HARI, BENARKAH ITU..??? .! TOLONG SEBARKAN.!!! WAAAAAH.!! TERNYATA BUAH NANAS BISA MENURUNKAN BERAT BADAN 20 KG DALAM 3 HARI, BENARKAH ITU..??? .! TOLONG SEBARKAN.!!! Reviewed by Unknown on 07.23 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.