BEGINI KONDISI PAK GURU DASRUL YANG DI PUKUL OLEH ORANG TUA SISWA. {{ TULANG HIDUNGNYA PATAH }} SEMOGA CEPAT SEMBUH YA PAK..AMIINN,. YANG PEDULI DENGAN BAPAK GURU INI SILAHKAN DI SHARE AGAR BANYAK YANG MENDOAKAN



Selamat Pagi teman-teman ku semuanya.. salam sejahtera untuk kita semuanya mudah-mudahan allah swt senantiasa serta selalu membuat perlindungan kita, mari kita keduanya sama memberi solidaritas kita sesama, mari kita do'akan pak Dasrul agar selekasnya di berikanlah kesehatan oleh allah swt amin.

Makassar, Dasrul (53), guru Gambar Teknik SMKN 2 Makassar, terbaring lemah di RS Bhayangkara Makassar. Dia terluka di bagian hidup akibat pemukulan Adnan Ahmad, orangtua siswa.

Pak Dasrul Terbaring Sakit
 " Masih
tetap pening, " kata Dasrul di ruang rawat Bangau RS Bhayangkara Makassar, Jl Andi Mappaoddang, Tamalate, Makassar, Kamis (11/8/2016).

Dasrul telah divisum. Hidungnya sudah difoto rontgen. " Nantinya diberikan ke penyidik, " tutur kuasa hukum Dasrul, Aziz Pangeran pada detikcom.

Aziz menyebutkan kliennya alami patah tulang hidung. Kuasa hukum bakal bekerjama dengan organisasi PGRI Sulsel untuk mengadvokasi korban selama lakukan proses hukum.

Dasrul jadi korban pemukulan Adnan di ruangan kelas, Rabu (10/8). Anak Adnan yang juga siswa Dasrul, ikut lakukan pemukulan. Bapak anak itu saat ini ditahan di Mapolsek Tamalate.

Mudah-mudahan peristiwa kejadian seperti ini tak terulangi lagi, kami takutnya nantinya beberapa guru di indonesia jadi trawma serta takut mendisiplinkan beberapa siswanya, mari beberapa guru kita tingkatkan kualitas pendidikan di indonesia tercinta.
sumber : http :// www. mediapopuler95. com/2016/08/begini-kondisi-pak-guru-dasrul-yang-di. html
BEGINI KONDISI PAK GURU DASRUL YANG DI PUKUL OLEH ORANG TUA SISWA. {{ TULANG HIDUNGNYA PATAH }} SEMOGA CEPAT SEMBUH YA PAK..AMIINN,. YANG PEDULI DENGAN BAPAK GURU INI SILAHKAN DI SHARE AGAR BANYAK YANG MENDOAKAN BEGINI KONDISI PAK GURU DASRUL YANG DI PUKUL OLEH ORANG TUA SISWA. {{ TULANG HIDUNGNYA PATAH }} SEMOGA CEPAT SEMBUH YA PAK..AMIINN,. YANG PEDULI DENGAN BAPAK GURU INI SILAHKAN DI SHARE AGAR BANYAK YANG MENDOAKAN Reviewed by Unknown on 08.09 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.