INILAH PENYAKIT ANEH LANDA MYANMAR, 40 ANAK-ANAK T3W4S,,,, APAKAH INI MURKA ALLAH??? BACA SELENGKAPNYA



Medianusantara. net~Sedikitnya 40 anak t3w4s di lokasi Naga, Myanmar sejak pertengahan Juni lalu akibat penyakit yg tidak di ketahui. Penyakit ini dilaporkan mengakibatkan kesusahan bernapas.

 " Pemerintah pusat belum mengirim bala pertolongan sejak wabah penyakit datang dua bln. waktu lalu, " kata seorang pejabat lokal setempat, Kay Sai, seperti diambil Asian Correspondent, Jumat (5/8/2016).

Beberapa petinggi, kata dia, juga belum bisa mengidentifikasi apa sebenarnya penyakit yang me3new4sk4n anak-anak itu.
Pihak berwenang juga telah mengeluarkan peringatan supaya orang-orang tidak sering berkeliling dan keluar rumah untuk mencegah penularan.

Tanda-tanda penyakit ini nampak pada awal Juni, di mana banyak masyarakat desa menunjukkan tanda-tanda sakit pada mata, batuk dan lalu diare.

Sebulan lantas, keadaan bertambah jelek dan diperparah dengan periode hujan yang turun demikian lebat setiap harinya yang menghancurkan beberapa jalan lokal, jembatan serta tanaman.

Kay juga menyampaikan bila anak-anak yang t3w4s sebagian besar berumur di bawah lima th.. Sampai saat ini, keadaan masih dalam kondisi darurat.

Menurut pernyataan dari Departemen Kesehatan Lahe Township, tenaga medis dari Lahe cuma bisa meraih desa untuk memberikan bantuan pada 24 Juli lalu. Pernyataan itu juga memberi bila 162 orang seutuhnya telah sembuh dari penyakit mereka sesudah perawatan.
sumber : http :// www. mediapopuler95. com/2016/08/perhatikaninilah-penyakit-aneh-landa. html
INILAH PENYAKIT ANEH LANDA MYANMAR, 40 ANAK-ANAK T3W4S,,,, APAKAH INI MURKA ALLAH??? BACA SELENGKAPNYA INILAH PENYAKIT ANEH LANDA MYANMAR, 40 ANAK-ANAK T3W4S,,,, APAKAH INI MURKA ALLAH??? BACA SELENGKAPNYA Reviewed by Unknown on 08.20 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.