IBU HATI-HATI DALAM MENGUCAP,,,,,,, KISAH NYATA ANAK GADIS BERNASIB MALANG ,,, IKAN ANEH KUTUKAN SANG IBU, MOHON SEBARKAN



Sekitar bulan Maret-April saya dapet video 3GP kiriman dari teman dekat pers yang
diisi rekaman ikan berbentuk aneh seperti ikan pari yang dikatakan
sebagai " perubahan " sosok seorang gadis yang durhaka pada ibunya
sampai berubah jadi sosok yang demikian rupa (lihat photo).

Sudah
beberapa kali saya nyoba mencari berita ini di internet yang saya dengar
kejadian ini berlangsung sekitar bulan januari-februari 2006 namun tidak
satupun tulisan yang saya dapatkan didunia cyber ini hingga saya mulai
melupakan peristiwa itu serta menganggapnya cuma rekayasa saja.

Hingga
sekian hari ini saya di tanyain oleh sahabat dari beragam daerah dan
menginginkan lihat video itu, " eh saya ingin lihat donk video anak yang jadi
ikan itu ", saya mulai berpikir.... itukan telah lama banget saya dapetnya
saja sekitar 2 bulana lantas kok temen-temen baru mengetahuinya
saat ini.... yach mungkin seperti halnya gosip, semakin digosok semakin sip
hehehe........ pertama saya cuek serta hanya katakan " iya besok saya cariin
soalnya telah tidak hapus dari memory HP ku, karena saya sangka itu rekayasa "

Ternyata
berita ini telah meluas serta saya nyoba cari lagi serta saya download lagi
video itu dari emailku serta saya coba kontak lagi sahabatku yang
kirim itu serta mengais sedikit info.... sampai akhirnya
info serta meluasnya berita itu membuatku yakin bakal hal semacam ini.

Subhanallah..... Astaghfirullah.... Ya Tuhan Maafkan Hambamu ini

Hanya
kalimat pujian
sumber : http :// www. keluarga-sehat. com/2016/08/mohon-disebarkan-bunda-hati-hati-dalam. html
IBU HATI-HATI DALAM MENGUCAP,,,,,,, KISAH NYATA ANAK GADIS BERNASIB MALANG ,,, IKAN ANEH KUTUKAN SANG IBU, MOHON SEBARKAN IBU HATI-HATI DALAM MENGUCAP,,,,,,, KISAH NYATA ANAK GADIS BERNASIB MALANG ,,, IKAN ANEH KUTUKAN SANG IBU, MOHON SEBARKAN Reviewed by Unknown on 18.49 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.