SUBHANALLAH!!! ANJING MENYELAMATKAN BAYI YANG BARU LAHIR ,,, MOHON SEBARKAN!!!!!



Sebuah peristiwa mengharukan terjadi di Arab Saudi. Satu gambar yang menunjukkan kasih sayang dari seekor anjing pada manusia berlangsung disana.

Gambar yang sudah beredar luas di Internet itu memerlihatkan seekor anjing membawa bayi yang baru lahir dengan mulutnya ke satu tempat tinggal di dekatnya. Pemilik rumah itu lalu melarikan bayi itu ke rumah sakit.

Seperti ditulis Emirates 247 pada Jumat, 30 Oktober 2015, harian Arab Saudi, Sada, menyebutkan tidak tahu apakah insiden itu terjadi di Teluk Raya atau negara lain, yang tentu seekor anjing sudah menyelamatkan nyawa bayi.

 " Mereka yang mem-posting gambar menyampaikan kalau anjing membawa bayi ke rumah paling dekat. Penghuni rumah juga bergegas membawa bayi itu ke tempat tinggal sakit... Kehidupan bayi diselamatkan oleh anjing, " catat surat berita Sada.

Dilaporkan juga kalau anjing tersebut menemukan bayi malang itu di dekat tempat pembuangan sampah. Diduga ibu sang bayi yang tidak mau mengurus bayi itu lalu buang bayinya ke tempat sampah tanpa beban.

Berita itu dengan cara cepat menyebar luas serta jadi viral di Internet. Beberapa netizen juga memberikan pujian pada anjing itu.
sumber : http :// www. keluarga-sehat. com/2016/08/yang-punya-hati-nurani-mohon-di. html
SUBHANALLAH!!! ANJING MENYELAMATKAN BAYI YANG BARU LAHIR ,,, MOHON SEBARKAN!!!!! SUBHANALLAH!!! ANJING MENYELAMATKAN BAYI YANG BARU LAHIR ,,, MOHON SEBARKAN!!!!! Reviewed by Unknown on 18.36 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.