JERAWAT ANDA BANYAK,,, INI LAH CARA MENGATASI JERAWAT MENGGUNAKAN SCRUB TOMAT,,, SEMOGA BERMANFAAT



Jerawat yaitu permasalahan yang begitu mengganggu terutama untuk kaum wanita, baik yang masih remaja hingga sebagian kelompok ibu. Lantaran dengan munculnya jerawat, begitu mengganggu penampilan.

Saat ini banyak bahan-bahan kosmetik yang dijual dipasaran untuk mencegah jerawat, mulai yang berupa cream, obat, herbal hingga spray Namun jika anda ingin coba bahan alami, Anda bisa memakai scrub tomat. Selain gampang didapat Anda dapat juga membuatnya sendiri.

Diambil dari vemale. com, tomat kaya kandungan vitamin A, C, serta K. Vitamin itu diakui bisa melindungi kesehatan kulit. Diluar itu, kandungan asamnya ampuh kurangi pori-pori yang terhalang serta mencegah timbulnya jerawat. Dalam tomat ada pula kandungan likopen yang di kenali bisa melawan radikal bebas yang bisa merusak sel-sel.

– Yuk belajar membuat scrub tomat

Siapkan satu tomat lalu potong jadi dua sisi. Lantas taburi permukaan tomat yang dibelah dengan 1/2 sdt gula pasir. Lantas gosokkan ke kulit dengan gerakan memutar dengan cara perlahan-lahan. Gosokkan di ruang kulit yang rawan diserang jerawat seperti pipi, dagu, dahi, serta hidung. Cukup gosokkan satu hingga dua barangkali. Diamkan beberapa menit, lantas basuh dengan air hangat. Lalu baru anda bisa memakai pelembab lain.

Untuk memperoleh hasil yang memuaskan, baiknya Anda memakai scrub tomat ini sekali atau 2 x satu minggu.
sumber : http :// www. edukasi-kesehatan. com/2016/04/trik-mengatasi-jerawat-dengan. html
JERAWAT ANDA BANYAK,,, INI LAH CARA MENGATASI JERAWAT MENGGUNAKAN SCRUB TOMAT,,, SEMOGA BERMANFAAT JERAWAT ANDA BANYAK,,, INI LAH CARA MENGATASI JERAWAT MENGGUNAKAN SCRUB TOMAT,,, SEMOGA BERMANFAAT Reviewed by Unknown on 19.16 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.