WASPADA !! JIKA ANDA MEMBELI SUSU, MILO PALSU BEREDAR DI PASARAN. INI CARA MEMBEDAKANNYA ,,, SEMOGA BERMANFAAT



Pasti semuanya tahu susu Milo kan? Yah pastinya, kebanyakan dari kita tentu pernah meminum susu ini saat masih kecil, atau bahkan saat sekarang sudah dewasa.

Milo yaitu satu merek minuman dengan rasa cokelat serta malt. Minuman ini di produksi oleh Nestlé, minuman ini sesungguhnya berasal dari Australia tetapi sekarang ini telah di produksi di beberapa negara, termasuk juga Singapura, Filipina, Selandia Baru, India, Vietnam, Afrika Selatan, Jamaika, Jepang, Cile, Thailand, Malaysia, Indonesia, Nigeria, Kenya, Syria, serta Ghana. Nama Milo datang dari Milo of Croton, seseorang atlet Yunani yang populer.

Milo bisa ditambahkan pada susu, baik yang panas maupun dingin, untuk memberinya rasa coklat yang bermalt serta struktur yang indah. Saat digabung dengan susu dingin, teksturnya yang kasar bakal keluar, tetapi bila digabungkan dengan susu panas, minuman ini bakal terbentuk seperti susu cokelat atau kakao.


juicetify ; "
Terkait susu Milo, beberapa waktu terakhir beredar berita yang mungkin saja mengagetkan untuk kita semuanya. Bagaimana tak, berita itu menyampaikan kalau sudah mengedar susu Milo palsu. What….?????

Seperti diambil Sebarkanlah. com dari akun dr. Wahyu Triasmara, satu diantara produsen product susu paling besar itu dengan cara menginformasikan dengan cara resmi kalau product mereka dipalsukan di sebagian negara intinya Indonesia, Malaysia, Myanmar.

Dalam tulisannya, dr. Wahyu mengatakan :

“Dan semuanya juga saat ini dipalsukan, termasuk slh satu minuman kesukaan saya saat kecil product susu M*lo. Bahkan juga slh satu produsen product susu paling besar itu dengan cara mengumumkan dengan cara resmi kalau product mereka dipalsukan di sebagian negara intinya indonesia, malaysia, myanmar. Siaga beli product utk mengkonsumsi krn pemalsu memakai bahan2 beresiko dlm product palsu mereka. Mdh2n bpom serta aparat berwajib segera lakukan razia. “

Laman itu menerangkan, kemasan Milo yang palsu mempunyai bentuk sedikit bergerigi dibagian atas paket. Sedang yang asli, dibagian atas kemasan memiliki bentuk mulus lantaran adalah hasil potongan mesin.
sumber : http :// www. edukasi-kesehatan. com/2016/04/waspada-beli-susu-milo-palsu-beredar-di. html
WASPADA !! JIKA ANDA MEMBELI SUSU, MILO PALSU BEREDAR DI PASARAN. INI CARA MEMBEDAKANNYA ,,, SEMOGA BERMANFAAT WASPADA !! JIKA ANDA MEMBELI SUSU, MILO PALSU BEREDAR DI PASARAN. INI CARA MEMBEDAKANNYA ,,, SEMOGA BERMANFAAT Reviewed by Unknown on 18.50 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.