STOPP....!!! KALAU ANDA MELIHAT ANAK ANDA DUDUK DALAM POSISI "W" LARANGLAH KARNA INILAH BAHAYANYA,, SEMOGA BERMANFAAT



Duduk dalam posisi bentuk huruf W, seperti yang anda lihat pada photo di atas, yaitu posisi duduk yang begitu kerap didapati pada anak-anak, dan mereka, anak-anak ini bisa menggunakan berjam-jam duduk dengan posisi W tadi. Umumnya mereka duduk dalam posisi ini waktu bermain video game atau nonton TV.

Tahukah anda, posisi ini mengakibatkan permasalahan yang umumnya orang tidak paham dan faham bakal efek negatifnya. Diluar itu, duduk seperti ini dapat mengakibatkan perputaran pinggul dalam serta predisposisi, serta mengembangnya permasalahan ortopedi yang serius! Ditambah lagi, posisi ini dapat mengakibatkan deformasi otot serta kontraksi, serta perkembangan tulang yg tidak benar. Bahkan juga, tiap-tiap ortopedi profesional bakal memperingatkan Anda tidak untuk membiarkan anak-anak Anda untuk duduk seperti ini.

Bila Anda Saksikan Anak Anda Duduk Dengan Posisi W Begini, Hentikan. Ini Dampak BerbahayanyaDalam posisi ini, dampak gravitasi melebihi pusat gravitasi badan basic, hingga otot-otot badan tidak bisa menjaga keseimbangan tubuh dengan cara normal. Langkah termudah untuk menghindar komplikasi yaitu untuk menghindar duduk dalam posisi ini jadi kebiasaan. Oleh karenanya, janganlah dibiarkan anak-anak Anda untuk duduk dalam posisi ini, namun coba serta menstimulan mereka untuk duduk dengan posisi kaki lurus (selonjor) , atau mungkin saja sama-sama silang (bersila).

Nah semoga tips ini bermanfaat, Salam Sehat Alami!
smber : http :// www. edukasi-kesehatan. com/2016/05/stop-kalau-anda-melihat-anak-anda. html
STOPP....!!! KALAU ANDA MELIHAT ANAK ANDA DUDUK DALAM POSISI "W" LARANGLAH KARNA INILAH BAHAYANYA,, SEMOGA BERMANFAAT STOPP....!!! KALAU ANDA MELIHAT ANAK ANDA DUDUK DALAM POSISI "W" LARANGLAH KARNA INILAH BAHAYANYA,, SEMOGA BERMANFAAT Reviewed by Unknown on 18.36 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.