STRUTCH MARK HILANG SEKEJAB DENGAN PENEMUAN BARU ,, BAHAN ALAMI INI , MOHON SEBARKAN, SEMOGA BERMANFAAT



Tahukah kalian, apakah itu Stretch Mark? Stretch Mark atau Gurat Pererangan kerapkali dihadapi oleh beberapa wanita terutama pada ibu h4mil. Stretch Mark sendiri berupa guratan atau garis-garis putih seperti bekas cakar yang membekas pada permukaan kulit.

Langkah Menghilangkan Stretch Mark

Biasanya Stretch Mark terlihat dibagian badan kita seperti betis, perut, paha, pantat, dan lengan atas. Munculnya guratan atau garis-garis itu dipengaruhi oleh terjadinya peregangan permukaan kulit akibat bertambahnya berat badan yang radikal kurun waktu singkat.

Nah, hal ini disangka mengganggu untuk tampilan wanita saat ini. Tetapi anda tak perlu kuatir lagi, karena sebenarnya ada langkah alami agar bisa menyingkirkan guratan itu. Langkahnya yakni dengan memakai sebagian bahan alami sebagai berikut.

Putih Telur

Putih telur meng4ndung asam amino dan protein, dua kunci paling utama yang dibutuhkan untuk lakukan perbaikan sebagian sel kulit dengan cara efisien.

Untuk menyingkirkan stretch mark dengan pertolongan putih telur, berikanlah putih telur di atas stretch mark. Lantas tunggu sekitaran 10 menit atau hingga kering. Lalu basuh dengan air hangat. Anda bisa memoleskan minyak zaitun untuk melembapkan kulit Anda kembali.

Air Lemon

Air lemon meng4ndung asam sitrat, yang lewat cara alami membantu untuk mengurangi munculnya sisa luka, jerawat dan stretch mark.

Potonglah lemon jadi dua, lantas terapkan di atas stretch mark Anda dengan gerakan melingkar. Biarkanlah kering lebih dahulu sebelumnya dibasuh dengan air hangat.

Gula

Makanan manis ini memang dikenal memiliki manfaat untuk terkelupas sel kulit m4ti. Namun siapa sangka apabila faedah ini bisa pula bertindak untuk meniadakan stretch mark di kulit?

Untuk kerjakan perawatan ini, hal yang perlu Anda lakukan yakni dengan mencampurkan gula dengan minyak almond. Lantas scrub kulit dengan stretch mark di atasnya dengan ramuan alami ini. Kerjakan lewat cara teratur hingga kulit Anda mulus kembali.

Lidah Buaya

Lidah buaya atau aloe vera telah lama dipakai sebagai bahan alami untuk meniadakan stretch mark. Sebab lidah buaya bisa melembapkan kulit sampai bisa menghindar munculnya stretch mark apabila Anda pakai secara teratur.

Untuk mengaplikasikan perawatan ini, iris lidah buaya hingga keluar l3ndirnya. Lantas gosokkan l3ndirnya sepanjang 15 menit, lalu basuh dengan air hangat. Anda bisa memoleskan vitamin E di atas kulit yang telah kering agar kulit tetaplah lembap.

Air Kentang

Tahukah Anda bila kentang bisa jadi bahan alami untuk menyingkirkan stretch mark? Hal sejenis ini dikarenakan kentang sarat akan vitamin dan mineral yang mendorong perkembangan dan pemulihan sebagian sel kulit.

Potong kentang jadi irisan tidak tipis dan lalu berikanlah di atas stretch mark Anda. Atau Anda bisa memarut kentang dan lantas m3m3ras airnya. Lalu berikanlah air kentang di atas stretch mark itu.

Jadi Anda tak perlu lagi sebagian lelah mencari kesana kemari obat pembasmi Stretch Mark. Dengan menggunakan sebagian bahan alami yang telah diterangkan diatas, jadi stretch mark bakal hilang dalam waktu relatif cepat.

Mohon BAGIKAN tips ini pada sebagian teman dekat yang lain..
sumber : http :// www. edukasi-kesehatan. com/2016/06/menakjubkan-stretch-mark-hilang-sekejab. html
STRUTCH MARK HILANG SEKEJAB DENGAN PENEMUAN BARU ,, BAHAN ALAMI INI , MOHON SEBARKAN, SEMOGA BERMANFAAT STRUTCH MARK HILANG SEKEJAB DENGAN PENEMUAN BARU ,, BAHAN ALAMI INI , MOHON SEBARKAN, SEMOGA BERMANFAAT Reviewed by Unknown on 08.21 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.