FAKTA AJAIB !!! MAU TAU KEAJAIBAN IRISAN BAWAH , SIMPAN DI POJOK KAMAR ANDA!! TAPI JANGAN KAGET ,, BANTU SEBAR LUASKAN



Sampai sekarang ini banyak yang tahu tentang bawang cuma untuk bumbu masak. Meskipun sebenarnya, kecuali untuk bumbu masak bawang banyak faedahnya untuk kesehatan baik untuk menghindar ataupun pengobatan penyakit.

Ini tidaklah ide baru, bawang sudah dipakai oleh beberapa orang di Eropa untuk melawan wabah di sekitaran awal 1900-an. Penyembuhan Ayurveda sudah memakai tapal bawang untuk dada atau kaki untuk menyembuhkan batuk, demam serta flu selama beratus-ratus tahun. Mereka juga memakai tapal bawang untuk kurangi rasa sakit serta peradangan pada sendi. Dokter homeopati juga memakai kemampuan penyembuhan dari bawang untuk menyembuhkan dari virus serta penyakit. Bawang yakni sumber makanan kaya quercitin, flavonoid anti-oksidan kuat yang sudah dapat dibuktikan untuk turunkan kolesterol, menghindar pembekuan darah, serta melawan asma, bronkitis gawat, demam, aterosklerosis serta infeksi serta bahkan juga terkait untuk menghambat sebagian tipe kanker.

Semua manfaat penyembuhan untuk penyakit-penyakit yang diterangkan diatas beberapa besar diakukan lewat langkah dikonsumsi. Lantas untuk apa serta apa yang berjalan jika irisan bawang ditempatkan di dalam ruangan rumah anda?

Beberapa orang-tua zaman dulu ada yang sering lakukan praktek takhayul dengan menaruh bawang merah diatas pintu rumah, tujuannya buat perlindungan rumah serta keluarga anda dari persoalan mahluk halus serta beberapa pengetahuan hitam yang diakukan oleh orang jahat. Melalui langkah yang berbeda, dari segi medis sebenarnya memanglah ada manfaat dari bawang yang disimpan didalam ruangan.

Coba ambillah beberapa butir bawang merah, irislah lantas masukan dalam mangkok atau piring serta tempatkan di dalam kamar. Biarkanlah untuk beberapa jam serta udara di kamar itu bakal jadi bersih. Di Inggris, rutinitas menyimpan potongan-potongan bawang serta menaruhnya di sebagian pojok ruangan kerap diakukan. Hal semacam ini mempunyai maksud untuk bersihkan udara dari virus yang dapat mengakibatkan berbagai penyakit termasuk juga flu.

Jika anda diserang flu, pilek atau demam, selekasnya taruh potongan bawang yang sudah dipotong-potong beberapa 1/2 mangkok didalam kamar. Bawang perlu dipotong-potong supaya bau menyengat bawang terekspose lantaran bau menyengat tersebut yang bakal menetralisir udara serta menyerap virus influenza dari hawa. Jika diletakkan didalam rumah untuk menghindar penyakit, gantilah bawang semasing 3 hari sekali.
sumber : http :// www. beringinjayapost. com/2016/03/kenyataan-ajaib-mau-tau-kejaiban-irisan. html
FAKTA AJAIB !!! MAU TAU KEAJAIBAN IRISAN BAWAH , SIMPAN DI POJOK KAMAR ANDA!! TAPI JANGAN KAGET ,, BANTU SEBAR LUASKAN FAKTA AJAIB !!! MAU TAU KEAJAIBAN IRISAN BAWAH , SIMPAN DI POJOK KAMAR ANDA!! TAPI JANGAN KAGET ,, BANTU SEBAR LUASKAN Reviewed by Unknown on 09.15 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.