SUNGGUNG BIADAP!!!! SISWI SMK DI PE3RKOS4 BERGILIRAN,, LALU K3MALU4N NYA DITUSUK BATANG SINGKONG,,,



Perbuatan beberapa tersangka ini benar-benar keji. Setelah m3mp3rk0s4 lewat cara bergilir dan sebelumnya dib*nuh, K3m4lu4n siswi SMK Muhammadiyah Kotabumi berinisial FL (17) sempat ditusuk batang singkong.

Perbuatan itu dikerjakan tersangka Dedi Wijaya (28), warga pasar pagi Kotabumi. Satu dari tiga tersangka ini t3w4s satu hari sesudah diamankan. Sedang dua tersangka yang lain, yaitu Budiyono (24) dan Ari Purnomo (29) keduanya warga Sindang Sari Kotabumi

Hal semacam itu terungkap dalam rekontruksi yang digelar di perkebunan sawit Kelurahan Tanjungsenang, Kecamatan Kotabumi Selatan, sekitaran jam 10. 00 WIB, Selasa (2/8).

Dalam rekontruksi itu digelar sejumlah 36 adegan, posisi pelaku Dedi diperankan oleh salah seorang pedagang yang umum mangkal di Mapolres Lampura. Dimulai dari ketiganya punya niat ikuti korban untuk mengambil handphone dan uangnya Sesampai di TKP tepatnya di pinggir sungai, beberapa pelaku mengeksekusi korban. Saat itu, tersangka Ari memukul korban terlebih dulu
sampai terjatuh, disusul dengan pukulan bertubi-tubi tersangka Dedi, dan Budiyono. Saat korban 1/2 sadar, sebagian pelaku mengambil handphone dan uang korban.

Tidaklah sampai disitu, terlihat kemauan beberapa pelaku untuk m3mp3rk0s4 korban dengan cara bergilir, yang dimulai oleh Dedi lalu Budiyono dan Ari. Bahkan, aksi s4d1s dikerjakan Dedi, dengan memasukkan batang singkong dalam K3m4lu4n korban.

Kemudian, tersangka Dedi dan Ari kembali memukul korban hingga t3w4s. Terlebih dulu dibuang ke sungai, beberapa pelaku kenakan kembali baju korban.

Berdasarkan pada pantauan, reka lagi disaksikan selekasnya oleh Kasat Reskrim AKP Supriyanto Husin, Kasi Pidum Kejari Kotabumi Indra Gunawan, dan sebagian tersangka peroleh pengawalan ketat dari aparat kepolisian setempat

Kasat Reskrim AKP Supriyanto Husin mewakili Kapores Lampura AKBP Dedi Supriadi menjelaskan, pihaknya punya niat mengalihkan tempat reka lagi untuk jauhi banyak hal yg tak diinginkan. “Rekonstruksi permasalahan ini untuk memperjelas peran semasing tersangka, ”singkatnya.

Untuk di kenali, FL warga LK III, Kelurahan Sindang Sari, Kotabumi, diketahui tak bernyawa mengapung di aliran Sungai Batanghari Dusun Ulak Durian, Desa Banjar Agung, sekitaran jam 11. 00 WIB Senin (9/5).

Di hari yang sama sekitaran jam 15. 00 Wib, Polres setempat membekuk tiga tersangka. Dari informasi ketiganya mengakui telah m3mp3rk0s4 dan m3mb*nuh FL.
sumber : http :// www. mediapopuler95. com/2016/08/lagi-lagi-dan-lagi-sungguh-biadap. html
SUNGGUNG BIADAP!!!! SISWI SMK DI PE3RKOS4 BERGILIRAN,, LALU K3MALU4N NYA DITUSUK BATANG SINGKONG,,, SUNGGUNG BIADAP!!!! SISWI SMK DI PE3RKOS4 BERGILIRAN,, LALU K3MALU4N NYA DITUSUK BATANG SINGKONG,,, Reviewed by Unknown on 09.23 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.