WOW .... TERNYATA TERAPI SENDOK BISA MENGHINDARI KERIPUT, SERTA MATA BENGKAK ,, BEGINI CARA MENGGUNAKANNYA



Mungkin saja saja kalian semuanya akan tidak menganggap apabila sendok bisa digunakan untuk melindungi kecantikan kulit muka. Sekian waktu paling akhir memang sendok jadi trend waktu sekarang ini karena sebagian wanita menggunakan sendok untuk memijat kulit muka agar selalu elastis dan terlihat awet muda.

Menurut dari Boldsky membuka apabila telah diketahui teknik pemijatan kulit dengan menggunakan sendok. Cara barusan katanya dapat tingkatkan aliran darah dan meremajakan kulit. Selain itu dengan menggunakan sendok bisa hindari timbulnya garis-garis halus atau keriput di sekitar ruangan muka.

Selain itu, kenyataannya teknik memijat muka menggunakan sendok mengoreksi kontur muka jadi lebih baik. Lalu, dari informasi yang kami bisa pula kalau sendok bisa dipakai untuk singkirkan mata yang membengkak.

Sebagian bahan yang digunakan untuk memijat juga cukup sederhana dan tak terlalu mahal. Pertama sediakan satu gelas air, minyak kelapa hangat, es batu dan minyak zaitun dalam mangkuk kecil. Setelah semuanya bahan terkumpul, langkat kemudian yaitu langkah menggunakannya.

Kenyataannya langkahnya juga tak demikian sulit ditangani, pertama bersihkan muka dengan sabun pembersih lalu muka dikeringkan. Lalu masukan sendok ke minyak zaitun tadi dan gunakan sisi belakang sendok untuk memijat muka. Cara barusan lakukan sepanjang sepuluh menit teratur keseharian.

Lantas pijat sendok selekasnya di muka anda dengan gerakan dari atas ke bawah. lalu dilanjutkan dengan berputar pada daerah mata lewat cara berulang-kali kali hingga ke segi dagu yang menghadap selekasnya ke segi leher. Jangan sampai lupa menggunakan minyak khusus agar cara barusan dapat bekerja lewat cara optimal.

Tengah untuk melindungi mata yang membengkak langkahnya sekian mudah, cukup celupkan sendok pada air es selama satu menit. Lalu, letakan di atas kelopak mata yang terpejam sepanjang lima menit. Usahakan agak menekan sendok tetapi lembut agar dapat bekerja optimal.
sumber : http :// www. mediapopuler95. com/2016/04/wowternya-terapi-sendok-bisa. html
WOW .... TERNYATA TERAPI SENDOK BISA MENGHINDARI KERIPUT, SERTA MATA BENGKAK ,, BEGINI CARA MENGGUNAKANNYA WOW .... TERNYATA TERAPI SENDOK BISA MENGHINDARI KERIPUT, SERTA MATA BENGKAK ,, BEGINI CARA MENGGUNAKANNYA Reviewed by Unknown on 10.25 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.