PERTANDA APA INI YA ALLAH!!! BANYAK JAMAAH HAJI INDONESIA TIBA -TIBA HILANG INGATAN KETIKA SAMPAI MADINAH....



Tetapi, sejak mulai kehadiran kloter pertama jamaah haji dari Indonesia di Madinah pada 9 Agustus kemarin, beberapa jamaah haji dikabarkan alami masalah kesehatan, bahkan banyak jamaah haji Indonesia yang alami dimensia akut atau hilang ingatan.

“Jika ada lingkungan yang baru lagi, mereka bisa kambuh lagi. Fikiran jadi kacau dan akhirnya lupa lagi, ” katadr Noki Irawan Saputra, satu di antara petugas TKHI (Tim Kesehatan Haji Indonesia) yang berwenang mengatasi kesehatan jamaah haji Indonesia di Klinik Kesehatan Haji, Madinah, semalam.

Menurut Noki, banyak jamaah haji yang alami hilang ingatan ini umumnya terserang masalah lantaran kondisi sekitar tidak mempedulikan.

“Kami berikan pada rekanan satu kelompoknya agar sama-sama membantu. Janganlah ditinggalkan dan sama-sama mengawasi. Takutnya nantinya mereka tersesat atau hilang. Dalam tanda-tanda gawat, penderitanya bisa muter-muter, panas, kejang-kejang bisa head stroke dan bahkan k3m4tian, ” sambungnya.

Lalu Noki mencontohkan satu di antara pasien dengan masalah hilang ingatan, Watem dari Brebes, Jawa Tengah, yang alami hilang ingatan begitu kritis lantaran bebrapa rekanan sekitaran mengacuhkannya sampai alami lupa ingatan.

“Ibu Watem ini mengaku masih tetap ada ditempat tinggalnya di Jawa Tengah dan 1 minggu lagi akan pergi naik haji. Walaupun sebenarnya sekarang ini dia sudah ada di Madinah. Ibu ini punyai terbatasnya. Butuh pertolongan dan tidak bisa ditinggalkan sendirian, ” paparnya.

Dia memberi, mulai sejak kehadiran jamaah haji Indonesia tanggal 9 lalu, sudah tiga orang alami hilang ingatan. Dua masih tetap dirawat sebentar satu lagi sudah diperbolehkan berhimpun dengan jemaah haji yang lain di hotel. “Ini sudah tiga, terutama nantinya pas sudah di Makkah yang suasananya lebih ramai, ” pungkas dr Noki.
sumber : http :// www. mediapopuler95. com/2016/08/astagfirullah-pertanda-apa-ini-ya-allah. html
PERTANDA APA INI YA ALLAH!!! BANYAK JAMAAH HAJI INDONESIA TIBA -TIBA HILANG INGATAN KETIKA SAMPAI MADINAH.... PERTANDA APA INI YA ALLAH!!! BANYAK JAMAAH HAJI INDONESIA TIBA -TIBA HILANG INGATAN KETIKA SAMPAI MADINAH.... Reviewed by Unknown on 18.04 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.